Diaz Hendropriyono: Milenial Jangan Pilih Presiden Suka Marah

Tim Kampanye Nasional Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Diaz Hendropriyono.
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA – Tim Kampanye Nasional Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Diaz Hendropriyono mengajak kepada para kalangan milenial untuk tidak memilih pemimpin yang suka marah-marah dalam pesta demokrasi pemilihan presiden 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Jangan sampai memilih calon rasialis. Jangan memilih yang marah-marah, jangan pilih juga pemimpin yang suka bohong," ujar Diaz Hendropriyono dalam keterangannya di Jakarta, Jumat, 21 Desember 2018.

Tapi, Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) meminta para anak muda memilih calon pemimpin yang Islami dalam pemilu tahun depan itu.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Hal itu sesuai dengan kreteria pemimpin pasangan nomor urut 01, Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Kiai Haji Ma'ruf tersebut

"Kita pilih pemimpin yang Islami tapi tidak meninggalkan minoritas tidak pilih tua tapi tetap yang merangkul yang muda," ujarnya.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Di hadapan para relawan milenial Jokowi-Ma'ruf (Remaja) Jokowi-Ma'ruf, Diaz mengingatkan kepada para relawannya akan bahaya informasi hoax atau berita bohong dalam pemilihan umum 2019 yang akan datang.

"Saya mengingatkan milenial hoax itu bahaya," ujarnya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024