Tim Prabowo Yakin Ungguli Debat Kandidat

Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza Patria.
Sumber :

VIVA – Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza Patria memprediksi, skor debat antara capres Prabowo dengan Jokowi 3-1. Ia yakin Prabowo akan unggul dalam debat.

Rahmat Mirzani Djausal, Cagub Pilihan Prabowo Subianto untuk Wakili Lampung

"Insya Allah 3-1. Ya bagi-bagilah, masa ngga dikasih. Prinsip secara umum kita unggul. Prabowo cuma belum dapat kesempatan memerintah di pemerintahan sipil. Tapi di tempat dia bekerja sebelumnya, dia berprestasi," kata Riza di gedung DPR, Jakarta, Selasa 15 Januari 2019.

Menurutnya, Prabowo terbiasa berdiskusi, berdialog, dan berdebat. Tak hanya dengan teman selevel tapi juga dengan anak-anak muda.

Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

"Kami yang muda-muda selalu diajak berdiskusi, berdialog ditantang berdebat, kami diberi kesempatan seluas-luasnya mengungkapkan, memberi masukan bahkan mengkritik beliau bebas," kata Riza.

Ia memastikan, Prabowo tak ada masalah dengan debat bahkan siap. Apalagi hari-hari Prabowo diisi dengan membaca buku sehingga wawasannya luas.

Politikus Senior PDIP Sebut Prabowo Banyak Kesamaan dengan Bung Karno

"Pengetahuan banyak, bukan baca komik," kata Riza. (mus)

Prabowo Subianto

Prabowo Gaungkan Program Makan Siang Gratis, Gerindra: Mudah-mudahan Warteg Bisa Kecipratan

Gerindra menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat paguyuban Tegal yang memilih Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024