Wakili SBY, Agus Yudhoyono Berharap Debat Capres Lancar

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (tengah), Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (ketiga kanan), Komandan Kogasma DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kanan) dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan (kanan) serta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Agus Harimurti Yudhoyono, putra Ketua Umum partai Demokrat Susilo Bambang Yuhoyono, hadir dalam acara debat calon presiden dan wakil presiden di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis malam 17 Januari 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Agus yang juga Ketua Kogasma Partai Demokrat datang mewakili ayahnya. Dia berharap debat kali ini berjalan lancar dan Prabowo-Sandi dapat menyampaikan visi misinya kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Kita juga tentunya mempersiapkan dengan baik untuk debat perdana malam ini, mudah-mudahan debat ini bisa berjalan dengan lancar dan juga dapat memuaskan semua masyarakat Indonesia di manapun berada. Terutama tentang subtansi dan gagasan dari para capres," ujarnya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Mengenai apakah akan ada pertanyaan kejutan dalam debat capres kali ini, AHY enggan berkomentar banyak. "Kan sudah sesuai dengan apa yang diberikan oleh KPU, temanya tentunya tentang hukum, HAM, terorisme dan juga yang lainnya mudah mudahan," katanya. 

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hassan, SBY menonton debat di rumah. "Nonton di rumah. Kan ada mas AHY nantim mas AHY cukup sudah," kata Syarief Hassan di lokasi debat.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Namun mantan menteri koperasi ini memastikan SBY sudah memberikan masukan pada Prabowo-Sandi sebelum debat dan akan memantau jalannya debat hingga selesai. (ren)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024