Ketua KPU: Segmen Keempat Debat Capres Akan Menarik

Ketua KPU Arief Budiman (kanan) saat di Tangerang, Minggu, 17 Februari 2019.
Sumber :
  • VIVA/ Sherly.

VIVA - Ketua Komisi Pemilihan Umum, Arief Budiman, mengatakan debat kedua pemilihan presiden 2019 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, malam ini, Minggu, 17 Februari 2019, akan berlangsung menarik.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Menurutnya, hal itu akan terdapat pada segmen keempat. Dimana, pada segmen tersebut, kedua kandidat calon Presiden akan menjawab, bertanya dan menanggapi dari dua video yang akan diputarkan.

"Seluruhnya ada enam segmen dan yang menarik ada di segmen keempat, karena masing-masing kandidat bisa menjawab, bertanya dan menanggapi," katanya di Tangerang.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Pada debat yang hanya diikuti oleh kandidat calon presiden yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan berpendapat tanpa dibatasi waktu.

"Dalam waktu tidak dibatasi, tidak diatur harus bertanya satu menit, dua menit, tidak. Kami menyediakan 16 menit untuk saling menanggapi. Saat ini, untuk mematangkan persiapan debat, pihaknya telah melakukan gladi kotor dengan semua pihak di antaranya, panelis, moderator, TV penyelenggara serta perwakilan tim kampanye masing-masing calon," katanya.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024