Sandi ke Pendukungnya: Jangan Terprovokasi, Kita Buat Kampanye Sejuk

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • Dok. Tim Sandiaga Uno

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno sempat bertemu dan berdialog dengan relawan pendukungnya di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis, 21 Februari 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Sandi meminta agar relawan tak terprovokasi cara pendukung lawan dalam penyambutan eks Wagub DKI itu di sejumlah daerah.

Sandi justru mengimbau agar relawannya mulai hari ini Kamis, 21 Februari 2019 membaca  Alquran. Ia meminta agar relawan pendukung bersedia membaca dan mengkhatamkannya hingga hari pemungutan suara pemilu pada 17 April 2019.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Jangan terprovokasi. Kita buat kampanye yang sejuk. Pemilu ini adalah pesta demokrasi, ciptakan suasana gembira. Kita teruskan sosialisasi program yang fokus pada ekonomi," kata Sandi saat silaturahmi ke Ponpes Al-Imaratul Mustaqimah di Dusun Karangrejo Utara Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur seperti disampaikan dalam keterangan resminya.

Sandi juga menekankan kepada relawan pendukungnya yang non muslim bisa membuat kampanye pemilu yang gembira. "Untuk yang beragama lain, menyesuaikan menurut kepercayaannya masing-masing," ujarnya.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Dalam safari politiknya ke Banyuwangi, Sandi menyerap aspirasi untuk bersilaturahmi dengan para ulama di Banyuwangi. Selain itu, Sandi menyempatkan juga ziarah, berdialog dengan UMKM.

Tak ketinggalan, Sandi berdiskusi dengan kalangan milenial Banyuwangi. Hingga Kamis, 21 Februari 2019, Sandi sudah tiga hari ini berkunjung  di area tapal kuda Jawa Timur seperti Pasuruan, Probolinggo, Bondowoso dan Situbondo. (mus)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024