Relawan: Upaya Tersulit Adalah Sampaikan Keberhasilan Jokowi

Konvensi Rakyat Jokowi-Ma'ruf
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA - Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Ma'ruf, Eka Sastra, menyampaikan bahwa Jokowi telah bekerja dengan baik selama memimpin pemerintahan. Hal itu terlihat dari perekonomian yang membaik dan banyak proyek-proyek infrastruktur telah berhasil dibangun.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Namun saat ini upaya tersulit adalah menyampaikan keberhasilan nyata kinerja Pak Jokowi dan menangkal hoax yang menghalangi kebenaran yang ada. Kita semua sebagai millennial harus lebih meliterasi hal-hal yang sesuai data dan fakta," ujar Eka melalui keterangan persnya, Selasa, 26 Februari 2019.

Dia mencontohkan harga bahan makanan di pasar yang relatif stabil bahkan ada juga yang turun. Contohnya, harga cabai yang semula berkisar di harga Rp60.000, dan sekarang hanya Rp30.000 saja.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Data tersebut dia ketahui saat tim mengunjungi Pasar Modern yang ada di BSD, Tangerang, Selasa, 26 Februari 2019.

Bukti lain berhasilnya Jokowi antara lain adanya program kepemilikan rumah dari pemerintah bagi para buruh atau masyarakat berpenghasilan rendah
(MBR). Misalnya rumah susun sederhana hak milik (rusunami) Loftvilles di Serpong.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Begitu pula di daerah-daerah lain. Keberhasilan Jokowi di bidang infrastruktur juga terlihat contohnya Waduk Karian, Jalan tol Serang - Rangkasbitung -
Panimbang hingga jalur ganda Commuter Line Rangkasbitung - Tanah Abang dan kereta Bandara di Provinsi Banten, dan lain-lain.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024