Hadapi Ma'ruf Amin, Sandiaga akan Tampil Apa Adanya

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno tiba untuk mengikuti Debat Cawapres.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Calon wakil presiden Sandiago Uno memastikan akan tampil apa adanya dan tetap mengedepankan adab atau etika saat berhadapan dengan rivalnya, KH Ma'ruf Amin, yang usianya jauh lebih tua darinya.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Saya akan tampil apa adanya, sesuai dengan adab, sesuai kebiasaan saya saat bertemu dengan kiai, guru, dengan memberikan rasa hormat. Tidak akan berlebihan," kata Sandiaga di Hotel Sultan Jakarta, Minggu, 17 Maret 2019.

Dalam debat nanti, Sandi akan menyampaikan solusi Prabowo-Sandi untuk masyarakat Indonesia. Sandi akan bekerja lebih keras. Sesuai dengan survei internal dipastikan ada peningkatan. Meski masih tertinggal, tapi tetap ada peluang untuk menang.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Kerja keras, dalam survei internal dan lebih akurasi, kami terus meningkat. Tertinggal, tetapi tetap ada peluang. Kita punya solusi lapangan kerja, kesehatan, pendidikan, membangun toleransi," katanya.

Setelah debat, Sandi akan menemui Prabowo Subianto yang malam ini tidak hadir untuk menyaksikan debat secara langsung. Sandi menyampaikan bahwa sebelum mengikuti debat, Sandi diminta oleh Prabowo untuk tampil apa adanya. Menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Menyampaikan solusi Indonesia Menang, rileks. Semoga Tuhan memberkati. itu harapan beliau," katanya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024