Surya Paloh: Negeri Ini Butuh Jokowi

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, menyebut bahwa kepemimpinan Jokowi mesti dilanjutkan hingga lima tahun mendatang. Menurutnya, figur Jokowi juga Ma'ruf Amin tepat memimpin Indonesia karena punya keberanian dan optimisme.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Kita punya harapan dan doa agar Jokowi dapat terpilih kembali. Negeri ini butuh Jokowi," kata Surya saat menghadiri kampanye terbuka di Mamuju, Sulawesi Barat, seperti dalam siaran pers yang diterima VIVA, Selasa 26 Maret 2019.

Surya mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya. Dia mengatakan tanggal 17 April 2019 mendatang akan menentukan nasib bangsa ke depan terkait keberlanjutan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh pemerintahan saat ini.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Saya datang untuk menekankan gunakanlah hak politik kita untuk memilih Jokowi. Saya pun juga pilih Jokowi," kata dia.

Surya Paloh menyadari di mana pun pemerintahan tidak ada yang sempurna. Namun di sisi lain, koreksi juga harus yang sifatnya membangun. Ia tak sepakat, jika ada capaian-capaian pemerintahan saat ini dinafikan.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Perlu diingat, saya menjamin bahwa kekurangan tersebut tidak lebih banyak dari kelebihan yang dimiliki oleh seorang Jokowi," kata dia.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024