Prabowo Siap Dihina dan Dicaci Maki demi Bela Rakyat

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA / Satria Zulfikar (Mataram)

VIVA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menggelar kampanye nasional di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa, 26 Maret 2019. Lapangan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela menjadi lokasi kampanye.

Zulhas Tepis Anggapan Prabowo Anti Kritik soal Minta Oposisi Tak Ganggu Pemerintah

Di hadapan ribuan pendukungnya, Prabowo mengungkap banyak sekali hujatan dan fitnah yang menimpanya selama mencalonkan diri menjadi presiden. Namun, Prabowo tetap fokus memperjuangkan nasib rakyat.

"Asal saya membela rakyat saya. Biar saya sakit, saya dihina, difitnah, dicaci maki, biar saya membela rakyat saya," ujar Prabowo.

Blak-blakan! Prabowo: Pak Jokowi Suruh Semua Menteri Kasih Data ke Saya

Prabowo mengatakan, banyak rakyat yang saat ini masih melarat dan jadi pengangguran. Dia berjanji akan mengubah itu semua saat terpilih menjadi presiden. "Rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi lagi," kata Prabowo.

Dalam kampanye terbuka tersebut, beberapa tokoh nasional dan tokoh NTB hadir mendampingi Prabowo. Fahri Hamzah dan Ketua Badan Pengawasan dan Disiplin Partai Gerindra, Bambang Kristiono, juga turut hadir mendampingi Prabowo. 

Nama Eddy Suparno Masuk Bursa Calon Menteri dari PAN, Pengamat Bilang Begini

Ribuan pendukung dan relawan antusias memadati lapangan. Mereka menanti kehadiran Prabowo sejak siang tadi. Saat mobil Prabowo datang, ribuan pendukung mendekati mobil sembari mengulurkan tangannya untuk bersalaman. Tanpa dikomando mereka berteriak, 'Prabowo presiden'. (ase)

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mem gelar Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional dalam Rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada 2024 bersama dengan Internal PAN, Kamis 9 Mei 2024 malam.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Bagi Zulhas, tak masalah bila memiliki visi-misi politik yang riang gembira asalkan berkomitmen memajukan bangsa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024