Sapa Warga Kotamobagu, Sandiaga Sampaikan Visi Ekonomi

Sandiaga memulai aktifitas dengan berlari sambil menyapa warga Kota Kotamobagu.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno, memulai menyapa warga sambil melakukan aktifitas pagi  berlari menjelajahi Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Jumat 29 Maret 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Saat turun dari lobi hotel tempatnya menginap, ratusan orang sudah menunggunya. Tidak sedikit warga yang mengetahui kalau Sandi akan berolahraga pagi. Ajakan swafoto dan  jabat tangan dilakukan sebelum lari dimulai. Suasana hotel yang biasanya sepi berubah menjadi riuh

Banyak warga mengikuti calon  wakil presiden nomor urut 02 ini berlari. Seperti biasa, baru satu kilometer dari ratusan orang yang berlari, menyusut, tinggal sepuluh orang saja. Sandi berkali-kali menghentikan larinya karena harus menyapa warga. Khususnya emak-emak.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Sandiaga memulai aktifitas dengan berlari sambil menyapa warga Kota Kotamobagu.

Pagi tadi, Sandi berlari sejauh lima kilometer dan berhenti di Kafe Rainbow. Di tempat ini, banyak warga juga yang menunggu. Dengan keringat yang bercucuran, Sandi duduk lesehan dan menikmati makanan yang sudah disajikan. Sandi melahap bubur Manado.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

“Luar biasa antusiasme  warga Kota Kotamobagu. Ini adalah antusiasme untuk perubahan. Mereka menerima pesan Prabowo Sandi yang fokus pada ekonomi, harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau stabil serta penyediaan dan penciptaan lapangan kerja,” kata Sandi.

Hari ini Sandi dijadwalkan  menggelar kampanye terbuka di daerah tersebut. Ini merupakan kali pertama calon wakil presiden mengunjungi daerah tersebut.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024