Anies Diundang Kampanye Akbar, Gerindra: Kiai Ma'ruf Mau Hadir Silakan

Mohamad Taufik.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.

VIVA – Ketua DPP Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik bicara soal kemungkinan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan akan hadir pada Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno, Minggu 7 April 2019.

Anies Bacakan Pantun dari Relawan Singgung 'Asam Sulfat': Iseng Kamu!

"Saya belum konfirmasi, memang kita mengundang pak Anies, mudah-mudahan beliau bisa datang. Itu hari libur, saya kira enggak menyalahi aturan apa-apa," kata Taufik, saat Rapat Umum Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, Kamis 4 April 2019.

Taufik berkelakar, jika calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin ingin hadir dalam kampanye ini dipersilakan. Sebab, seluruh Alumni 212 bakal hadir, begitu juga dengan habaib dan tokoh ulama.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Seluruh Alumni 212 hadir di sini. Insya Allah hadir semua di sini. Kecuali Kiai Ma'ruf, kalau Kiai Ma'ruf mau hadir silahkan, enggak apa-apa," katanya.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini menuturkan, diperkirakan minimal satu juta orang akan hadir dalam kampanye nanti. Dimulai pukul 07.00 sampai 10.00 WIB. "Insya Allah akan dihadiri minimal satu juta orang dari berbagai elemen. Acara dimulai pukul 07.00 sampai 10.00 WIB," katanya. (asp)

KPU Bakal Tegur Capres-Cawapres yang Kampanye Terbuka di Luar Jadwal Zonasi
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024