Prabowo Targetkan Perolehan Suara 90 Persen di Jawa Barat.

Kampanye Prabowo Subianto di Ciamis, Sabtu 6 April 2019
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Capres bernomor urut 02 Prabowo Subianto menginginkan ia dan pasangannya, Sandiaga Uno, mampu meraih hingga 90 persen suara di Jawa Barat dalam Pilpres 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Menurut Prabowo, raihan suara di provinsi yang merupakan salah satu daerah dengan jumlah penduduk terbanyak di Tanah Air itu penting untuk turut memastikan kemenangan Prabowo-Sandi.

"Saya minta (raihan suara di) Jawa Barat 90 persen. Di Ciamis berapa persen? 80 persen? Bisa? Jika ada yang curang di daerah lain, maka Jawa Barat bisa menutupi suara yang lain tersebut," ujar Prabowo dalam kampanye terbuka di Lapangan Lokasana, Ciamis, Jawa Barat, dikutip dari rilis pers BPN Prabowo-Sandi pada Sabtu, 6 April 2019.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Mantan Danjen Kopassus ini mengaku yakin bisa mendapat raihan suara yang signifikan di Jawa Barat. Sebab, ia menyaksikan sendiri antusiasme masyarakat yang begitu besar saat berkampanye di sejumlah daerah di Jawa Barat. "Saya butuh dukunganmu semua!" ujar Prabowo.

Prabowo menegaskan, masyarakat Jawa Barat akan menjadi salah satu pihak yang turut mempersoalkan hasil Pilpres 2019 jika hajatan demokrasi itu terbukti dilaksanakan dengan curang. Prabowo yakin segenap masyarakat Jawa Barat akan turut membelanya jika kecurangan itu merugikan Prabowo-Sandi.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Hai elite yang di Jakarta, ini rakyat yang biayai saya. Kalau kau melakukan kecurangan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar Prabowo. 
 

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024