Usai Menyoblos, ARB: Siapapun yang Menang, Itu Pilihan Rakyat

Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • Instagram Aburizal Bakrie @aburizalbakrie.id

VIVA – Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengapresiasi jalannya proses Pemilu 2019 yang secara serentak dilakukan hari ini. Menurut ARB, sapaan akrabnya, semua pihak harus menerima dengan lapang dada apapun hasil pemilu.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Siapapun yang menang, baik DPD, DPRD, DPR, maupun Presiden saya kira itu pilihan rakyat. Saya kira harus kita terima. Semoga semua berjalan dengan baik, dengan jujur, dengan adil, dan tidak ada merasa bahwa dipaksa orang lain," kata ARB usai menggunakan hak pilihnya di TPS 50 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 17 April 2019.

ARB menekankan kontestasi Pemilu 2019 lebih panas dibandingkan dengan Pemilu 2014. Dia berharap, seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para pendukung pasangan nomor urut 01 maupun 02, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Presiden dua-duanya putra terbaik bangsa, Jokowi maupun Pak Prabowo keduanya tokoh-tokoh terbaik bangsa. Siapapun yang terpilih saya kira wajar lah untuk menerima dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Pantauan VIVA, ARB datang ke TPS bersama istri, Murni Triati Bakrie, sekitar pukul 10.30 WIB. Tak lama ARB tiba, putrinya Aninditha Anestya Bakrie datang menyusul didampingi menantunya, Taufan Rotorasiko.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Tak lama kemudian, putra ARB, Anindra Ardiansyah Bakrie, yang datang ditemani istrinya, Ramadhania Ardiansyah Bakrie atau Nia Ramadhani.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024