Visa Tebar 11 Paket Nonton Piala Dunia 2010

VIVAnews - Sebagai mitra global FIFA, Visa akan memberikan kesempatan 11 paket menyaksikan langsung Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Program ini diberi nama 'Belanja dan Menangkan Perjalanan FIFA World Cup 2010.'

Untuk mendapat kesempatan terbang ke Afsel, para pemegang kartu kredit Visa, Visa Prabayar dan Visa hanya butuh bertransaksi minimal Rp 150 ribu. Peluang semakin besar bila pengguna berbelanja di Carrefour di seluruh Indonesia.

Satu paket terdiri atas dua orang. Selain memberikan tiket pesawat, Visa juga memberikan akomodasi, paket wisata serta tiket untuk menyaksikan pertandingan PD 2010.

Tiket yang disediakan Visa terdiri atas dua bagian. Sembilan untuk partai perempat final, sedangkan dua lagi untuk partai final. Kesempatan ini terbuka mulai 20 Januari-31 Maret 2010.

Ellyana Fuad, Country Manager Visa Indonesia mengatakan, pengguna Visa di Indonesia saat ini semakin bertambah. Karena itu, sebagai perusahaan ritel jaringan prabayar elektronik terbesar di dunia, Visa menawarkan kesempatan langka bagi para penggunanya.

"Dengan bangga, Visa memberi kesempatan sekali seumur hidup bagi bagi para penggemar sepakbola di Indonesia untuk menyaksikan kemeriahan FIFA World Cup 2010 di Afrika Selatan," ujar Ellyana.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024