Italia Vs Paraguay

De Rossi Man of the Match

Daniele de Rossi
Sumber :
  • exposay

VIVAnews - Hasil imbang yang dipetik Italia saat menghadapi Paraguay bukanlan catatan bagus di Piala Dunia 2010. Italia harus susah payah untuk menyamakan kedudukan setelah tertinggal oleh gol Antolin Alcaraz.

Tentu tidak mudah untuk menyamakan skor ditengah tekanan publik karena Italia menyandang sebagai juara bertahan. Tapi, Daniele De Rossi akhirnya mampu menjawab keraguan publik lewat gol semata wayangnya pada menit ke-63.

Wajar jika De Rossi dinobatkan sebagai man of the match dalam laga perdana Grup F tersebut. Satu golnya cukup menyelamatkan muka Italia.

Kematangannya sejak membela timnas Italia sejak tahun 2004 ternyata terbukti. Bukan perjalanan mudah ditengah persaingan masuk timnas Italia, De Rossi sudah membuktikan dengan tercatat 45 kali penampilannya bersama Italia di ajang internasional.

Pemain AS Roma tersebut lahir di Roma, Italia, tahun 1983. Tentu bukan seorang pemain muda lagi bagi pemain yang kini menginjak usianya yang ke 26.

Perannya dalam menyumbang gol dalam laga perdana tentu tidak hanya menyelamatkan muka Italia, tapi juga akan menjadi pelecut semangat Italia dalam menjalani laga-laga berikutnya.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?
DPC PKB Kota Yogyakarta

Putri Amien Rais Ambil Formulir di PKB untuk Maju Wali Kota Yogyakarta

Nama putri Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais mendaftarkan diri maju di Pilkada Kota Yogyakarta melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hanum yang merupakan mantan anggot

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024