AS Ucapkan Selamat untuk Tim Matador

Spanyol Juara
Sumber :
  • AP Photo/Hadebe Themba

VIVAnews - Kesuksesan Spanyol menjadi juara dunia 2010 mulai mendatangkan ucapan selamat. Sesudah Belanda menjadi negara pertama yang memberi ucapan selamat di atas lapangan, giliran Amerika Serikat yang memberikan ucapannya.

Ucapan ini disampaikan melalui juru bicara Departemen Luar Negeri AS, PJ Crowley. "Kami memberi selamat kepada Spanyol karena kemenangan luar biasanya melawan Belanda."

Selain Spanyol, AS juga memberi acungan jempol pada Afrika Selatan sebagai host Piala Dunia. Afsel mampu meredam keraguan berbagai pihak soal kemampuan mereka jadi tuan rumah untuk pertama kalinya.

"Kami mengucapkan selamat dan terima kasih untuk masyarakat di Afrika Selatan karena sudah menjadi tuan rumah yang sempurna untuk sepakbola," tambah Crowley.

Di Piala Dunia 2010, AS tampil cukup memuaskan dengan lolos ke babak 16 besar. Namun yang paling membanggakan adalah lolosnya mereka dari penyisihan Grup C dengan status juara. Melangkahi juara dunia 1966, Inggris yang hanya lolos sebagai runner up grup.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri
Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024