Remas Payudara Pasien, Heboh Jasad Biksu, Bentrokan Brutal

Suasana di ruang perawatan National Hospital Surabaya.
Sumber :
  • Sumber: national-hospital.com

VIVA – Berita mengejutkan soal pasien wanita yang diremas dadanya di Rumah Sakit National Hospital Surabaya tak berapa lama langsung mencari perhatian pembaca. Video seorang pasien menegur dan menuding si pelaku di depan keluarga dan petugas rumah sakit lainnya langsung viral.

Pegang Payudara Wanita Lebanon saat Umrah, Pria Asal Sulsel Divonis 2 Tahun Bui-Denda Rp 200 Juta

Dia tak terima lantaran telah dilecehkan oleh petugas rumah sakit pria dalam kondisi yang tak berdaya. Berita pelecehan ini bertengger di nomor satu jajaran berita terpopuler VIVA pada Kamis, 25 Januari 2018. 

Selain itu ada pula berita menghebohkan dari Thailand soal jenazah biksu yang tetap utuh walaupun pemuka agama itu telah meninggal dunia selama dua bulan. Bahkan jasad biksu Luang Phor Pian disebutkan dalam kondisi tersenyum. Sebelum dipindahkan, jasad ulama tersebut sempat diarak keliling. Utuhnya jasad itu dilaporkan disaksikan banyak orang. Berita ini ada di deretan dua terpopuler.

Mencekam, Desa di Banyuwangi Jadi Medan Perang 2 Perguruan Silat

Di urutan tiga berita yang banyak dibaca yaitu bentrokan beberapa ormas di Kota Bekasi. Akibatnya, para anggota dari masing-masing kubu ormas mengalami luka-luka. 

Jangan sampai ketinggalan, baca ringkasan berita-berita yang paling diminati tersebut.

Bentrok Perguruan Silat di Banyuwangi, 1 Tewas Belasan Luka-luka

1. Pasien Wanita Nangis Dadanya Diremas Petugas Rumah Sakit

Pasien wanita menangis dicabuli petugas rumah sakit

Melalui unggahan video di akun Facebook yang kemudian viral, terungkap aksi cabul petugas rumah sakit pria terhadap salah satu pasien perempuan di National Hospital Surabaya. 

Di depan keluarga dan petugas rumah sakit lainnya, dengan berani, perempuan berambut panjang itu membeberkan tingkah tak pantas si lelaki. Tak lama dalam video itu, si pria yang dituding tak membantah. Dia menyalam tangan si korban juga orang-orang yang hadir di ruangan tersebut dengan maksud meminta maaf.

"Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat, kamu ngaku dulu, ngaku dulu," kata si pasien wanita sambil menangis dan mendesak si cabul.

Saat itu pasien masih duduk di tempat tidur rumah sakit tempatnya dirawat. Nah, mau tahu lebih lengkapnya jangan lupa klik berita di sini 

2. Heboh Jasad Biksu Utuh dan Tersenyum setelah 2 Bulan Wafat

Biksu Luang Phor Pian

Luang Phor Pian merupakan biksu dan pemimpin spiritual yang sangat dipandang oleh para pengikutnya. Setelah dua bulan meninggal dunia, jasadnya kemudian akan dipindahkan dari peti untuk dilakukan ritual. Namun mereka terkejut karena jasad biksu Luang Phor Pian ternyata masih utuh.

Pula ada yang mengartikan garis di bibirnya adalah biksu yang sedang tersenyum itu. Foto-fotonya kemudian beredar dan menjadi buah bibir para netizen khususnya di Thailand.

Bagaimana cerita lengkapnya? Langsung klik  di sini 

3. Bentrokan di Kota Bekasi, Anggota Ormas dan Warga Luka-luka

Bentrok ormas di Bekasi

Aksi vandalis menyita perhatian masyarakat pada Kamis siang. Bentrokan berujung banyak korban luka terjadi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi tepat di depan kantor Pemerintahan Kota Bekasi tersebut.

Saat itu, massa Pemuda Pancasila dan Forum Betawi Rembuk meladeni kegarangan massa Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), yang berada di luar pintu kantor Pemkot Bekasi. Sama-sama beringas, para kubu saling adu jotos sebagian bahkan menggunakan senjata tajam.

"Tangan saya terkena batu saat saya sedang berjalan di lingkungan Pemkot," kata May, salah seorang saksi mata yang juga terkena dampak kerusuhan itu.

Mau tahu lebih lanjut? Segera baca di sini 

4. Virginia Woolf, Penulis Sukses yang Hidupnya Berakhir Tragis

Doodle Virginia Woolf.

Sosok Virginia Woolf jadi doodle mesin pencarian Google pada Kamis, 25 Januari 2018. Virginia Woolf merupakan penulis terkenal dengan dua novelnya Mrs. Dalloway (1925) dan To The Lighthouse (1927). Dia juga menulis karya-karya lain yang mengantarkannya menjadi sastrawan ternama di Inggris.

Namun siapa sangka hidup Woolf tampaknya tak seindah popularitasnya. Disebutkan kerap mengalami depresi, dia lalu bunuh diri dengan mantel yang diisi batu dan menenggelamkan diri di sungai Ouse di North Yorkshire, Inggris.

Baca berita soal akhir hidup tragis Virginia Woolf di sini

5. Starting XI 'Pengkhianat' Arsenal Era Wenger

Di Manchester United, Alexis Sanchez akan memakai nomor 7

Lagi-lagi Arsenal kehilangan bintangnya. Kini, Alexis Sanchez yang memutuskan untuk hengkang ke klub rival, Manchester United.

Gooners, sebutan fans Arsenal, dibuat kecewa dengan perginya Sanchez. Berderet daftar jagoan Arsenal yang angkat kaki. Sebut saja Jens Lehmann, pria asal Jerman yang diketahui menjadi salah satu kiper tertangguh yang dimiliki oleh Arsenal juga meninggalkan klub itu.

Sementara di lini belakang, ada kuartet Ashley Cole, Kolo Toure, Thomas Vermaelen dan Bacary Sagna yang juga meninggalkan luka bagi penggemar Arsenal.

Kalau mau tahu lengkapnya, segera klik ini 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya