Terlalu, Zuki Kegep Raba Payudara Perempuan di Transjakarta

Zuki pelaku peremasan payudara di Bus TransJakarta.
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Zuki seorang pria tertangkap basah kedapatan sedang meraba payudara seorang perempuan di dalam bus Transjakarta rute Pondok Grosir Cililitan-Blok M. Dirinya kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada aparat berwajib di Kepolisian Sektor (Polsek) Pancoran.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Slamet, saksi mengatakan dirinya saat itu tengah naik bus Transjakarta dari arah Kalibata mendapati teman perempuannya sedang diraba-raba payudaranya di dalam bus Transjakarta pada Senin sore, 8 November 2021.

“Saya naik bertiga dengan teman saya dari kalibata tidak lama naik teman saya langsung di raba-raba. Saya langsung merespons mengamankan tersangka,” ucap Slamet ketika ditemui di lokasi, Senin, 8 November 2021.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Baca juga: Jatuh dan Kepala Terbentur di Rumah, Bupati Merangin Masuk ICU

Tak pikir panjang Slamet serta tiga saksi lainnya di lokasi langsung mengamankan pelaku tindak asusila tersebut. Pelaku digelandang ke Pos Polisi Kalibata, Jakarta Selatan.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

“Tidak ada perlawanan dari pelaku, walau sempat mengelak dan korban menangis langsung saya bawa turun pelaku dan ada petugas kepolisian langsung dibawa ke pos polisi terdekat,” imbuhnya.

Ilustrasi penumpang bus Transjakarta

Photo :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Zuki saat ditanya mengaku beraksi baru pertama kali saat dirinya naik bus Transjakarta. Dari pengakuannya Zuki melakukan perbuatan asusila tersebut terpaksa karena ingin menikah namun tak memiliki modal.

“Naik dari PGC mau pulang saya mau nikah tapi nggak punya duit baru satu kali saya melakukannya,” terang Zuki

Kini Zuki harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan aparat kepolisian Polsek Pancoran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya