Mesranya Ayu Ting Ting - Boy, Nikita Willy, dan LaLiga

Ayu Ting Ting dan Boy William.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Sekian lama menjadi janda dan orangtua tunggal, Ayu Ting Ting akhirnya membuat heboh warganet setelah Ivan Gunawan mengunggah foto gaun pengantin untuk pelantun tembang Alamat Palsu itu. Warganet menduga, Ayu Ting Ting telah menemukan tambatan hati dan segera menikah kembali.

Viral! Dilamar Anggota TNI Berpangkat Letkol, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

Namun, belakangan terkuak fakta sebenarnya. Gaun pengantin itu akan digunakan untuk keperluan syuting film yang diperankan Ayu Ting Ting bersama Boy William. Seperti unggahan foto di akun Instagram gosip @Lamiscorner, Ayu tengah bersanding dengan Boy di dalam mobil. Alhasil, warganet pun membanjiri postingan itu dengan beragam komentar.

Ada yang menulis mereka tak cocok dipasangkan, tapi ada pula yang berkomentar setuju, daripada Ayu Ting-Ting mengganggu suami orang. Alhasil, artikel yang mengabarkan itu menjadi yang terpopuler di laman VIVA.

Viral Potret Ayu Ting Ting Diduga Lamaran dengan Anggota TNI, Wajahnya Semringah

Menyusul di artikel terpopuler kedua, masih dari kanal Showbiz, yaitu seputar konflik Nikita Willy dengan MD Clinic. Akhirnya kedua belah pihak berhasil mencapai jalan tengah. Nikita tak lagi terikat kontrak dengan klinik kecantikan itu. Posisinya sebagai Brand Ambassador MD Clinic kemudian digeser oleh Nagita Slavina.

Di peringkat ketiga, lagi-lagi kisah Ayu Ting Ting dan Boy menjadi yang paling banyak mendapat sorotan pembaca VIVA. Kali ini terkait kemesraan keduanya yang tertangkap kamera. Mereka berdiri berhadap-hadapan, sambil berpegangan tangan.

Boy William Tunjukkan Kedekatan dengan Putri Ayu Ting Ting, Bilqis

Bersama ketiga topik itu, masih ada sederet berita lain yang tak kalah mencuri perhatian pembaca VIVA. Semuanya terangkum dalam Round Up berikut ini.

1. Ayu Ting Ting dan Boy, Warganet: Daripada Sama Laki Orang

Ayu Ting Ting dan Boy William.

Dalam sebuah mobil, Ayu Ting Ting mengenakan gaun pengantin. Tangan kanannya menggenggam buket bunga, sementara tangan kirinya melingkar ke tubuh seorang gadis cilik berpakaian senada, terlihat seperti pendamping pengantin. Boy William duduk di sebelah Ayu, tubuhnya terbalut jas hitam khas pengantin pria. Ia terlihat tampan.

Foto Ayu dan Boy itu diunggah di akun Instagram gosip @Lamiscorner. Foto itu merupakan potret kegiatan mereka yang tengah menjalani prosesi syuting di Australia.

Sontak, unggahan itu panen komentar warganet. Ada yang mengatakan setuju asalkan Ayu tak mengganggu suami orang. Baca selengkapnya di sini.

    2. Putus Kontrak, Nikita Willy Digantikan Nagita Slavina
    Nikita Willy

    Kisruh antara MD Clinic dan Nikita Willy berakhir lega. Kedua belah pihak akhirnya mencapai jalan tengah. Nikita tak lagi terikat kontrak dengan MD Clinic. Sebagai Brand Ambassador, posisinya digantikan Nagita Slavina.

    Lantas, bagaimana hubungan antara Medina Zein selaku pemilik MD Clinic dengan Nikita Willy? Apa saja kewajiban Nikita yang harus dibayarkan pada MD Clinic? Baca selengkapnya di sini.


    3. Mesranya Ayu Ting Ting dan Boy William di Sidney

    Ayu Ting Ting.
    Kehidupan Ayu Ting Ting seolah tak pernah sepi dari gosip. Terutama terkait kisah asmaranya. Terbukti dari artikel yang menjadi terpopuler ketiga ini, yang menggambarkan kemesraan Ayu dan Boy William di Australia.

    Meski akhirnya diketahui bahwa mereka tengah beradu akting, tapi mungkinkah antara keduanya timbul bibit-bibit asmara? Apalagi sebagian warganet merestui hubungan mereka, asalkan Ayu Ting Ting tak mengganggu suami orang. Baca selengkapnya di sini

    4. Lima Sayur Yang Tak Boleh Dikonsumsi Penderita Asam Urat

    Ilustrasi penderita asam urat.

    Penderita asam urat penting untuk memperhatikan penganan yang dikonsumsi. Anda yang mempunyai risiko terserang asam urat, atau bahkan saat ini sedang mengidap penyakit ini, ada baiknya menghindari jenis makanan yang berpotensi memperburuk asam urat Anda. Bahkan, penyebab asam urat ini bisa jadi dari makanan yang dinilai menyehatkan seperti sayuran.

    Apa saja jenis sayuran itu? Baca selengkapnya di sini.

    5. Klasemen LaLiga: Real Madrid Mulai Mengancam

    Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

    LaLiga pekan ke-21 telah merampungkan beberapa pertandingan. Paling menyedot perhatian adalah laga dua tim papan atas, yaitu Valencia yang menghadapi Real Madrid.

    Laga ini dihelat di Estadio de Mestalla pada Sabtu 27 Januari 2018. Tampil di kandang, Los Che akhirnya takluk dengan skor telak 1-4.

    Atas hasil ini, El Real mengancam posisi tim-tim papan atas. Mereka masih tertahan di posisi ke-4 LaLiga, namun hanya berselisih dua poin dari Valencia di posisi ketiga LaLiga. Baca selengkapnya di sini.

    Halaman Selanjutnya
    Halaman Selanjutnya