Pihak WO: Ayu Ting Ting Seharusnya Lamaran di Hari Valentine

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dan pengusaha Aditya Jayusman, kandas di tengah jalan. Padahal, keduanya sudah merencanakan akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. 

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Segala persiapan sudah dilakukan, bahkan beberapa waktu lalu, pelantun Sambalado itu sudah melakukan fitting baju pengantin dengan menggandeng desainer ternama, Anne Avantie. 

Dalam tayangan Rumpi, Lukman, selaku wedding organizer yang mengurus pernikahan Ayu dan Adit, akhirnya buka suara. Atas izin Ayu Ting Ting, dia menceritakan awal pertemuannya dengan Ayu untuk membahas rencana pernikahan yang akhirnya kandas itu. 

Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

"Jadi, awalnya kita ketemu di awal Oktober terus kita banyak bahas tentang rencana ini, itu, dan sebagainya. Akhirnya kita sudah proses. Surat dari KUA belum, baru sampe di situ," ujarnya dalam tayangan Rumpi yang diunggah di YouTube, dikutip VIVA, Jumat, 5 Februari 2021. 

Lebih lanjut Lukman menceritakan, rencananya Ayu dan Adit akan menggelar beberapa acara, mulai dari lamaran hingga resepsi pernikahan. 

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

"Rencananya akan ada beberapa acara yang kita bikin, pertama lamaran, siraman, pengajian, akad nikah, resepsi untuk keluarga, lalu resepsi untuk temen-temen publik figur," kata dia. 

Namun, Lukman mengatakan, baik Ayu maupun Adit memang belum menyebar undangan. Dan seharusnya, lamaran keduanya digelar pada momen Valentine mendatang. 

"Harusnya lamaran itu dilakukan pada tanggal 14 Februari, tepat di Valentine," ungkap Lukman. 

Meski dengan berat hati, akhirnya Lukman mengumumkan bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman, tidak akan digelar. 

"Dengan berat hati aku juga sebenarnya sedih bahkan keluarga, terutama Ayu, dari pihak sana juga. Kita dengan berat hati ngasih tau bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman, resmi dibatalkan," kata Lukman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya