Mahfud Tolak Jadi Ketua Timses Jokowi Hingga Kontingen Jepang Sewa PSK

Pakar Hukum Tata Negara, Mahfud MD
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Pernyataan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD yang menolak tawaran sebagai Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menjadi artikel terpopuler VIVA pada Senin 20 Agustus 2018. Pembaca VIVA tampaknya penasaran apa yang jadi alasan Mahfud. 

Innova Venturer Bekas Masih Jadi Favorit, Ini 5 Alasannya

Berita terpopuler kedua berasal dari dunia otomotif. Misteri motor baru 150 cc terbaru Yamaha santer berhembus di ranah otomotif. Berita itu pun masih menjadi sebuah misteri tersendiri. 

Beralih ke dunia digital, artikel terkait kabar WhatsApp bakal menghapus semua data obrolan, foto dan Video penggunanya pada 12 November 2018, masuk tiga besar berita terpopuler di 
VIVA. 

Mahfud: Sikap Presiden Jelas soal Pemilu 2024, Jangan Didesak Lagi

Kembali ke Otomotif, misteri terkait mobil baru delapan penumpang yang akan dirilis pabrikan mobil asal India jadi perhatian tersendiri pembaca VIVA. Berita ini pun jadi yang terpopuler keempat awal pekan ini. 

Kemudian, berita terpopuler kelima berasal dari ranah Asian Games. Tindakan memalukan kontingen dari Jepang pun jadi sorotan. Pemerintah Jepang pun mengecam keras hal tersebut. 

Mahfud Bantah Nama Soeharto Dihilangkan dari Sejarah

1. Mahfud: Saya Tidak Bisa Jadi Ketua Timses Jokowi

Mahfud MD

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menolak tawaran sebagai Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Alasannya, ia saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Baca selengkapnya

2. Beredar Gambar Motor 150cc Terbaru Yamaha Indonesia

Render Yamaha Xabre terbaru.

Yamaha dalam waktu dekat dijadwalkan siap merilis produk anyarna. Motor tersebut yakni Xabre edisi terbaru di Indonesia. Maklum saja hal itu dilakukan, sebab motor bergaya naked streetfighter itu sudah lama tak mendapat ubahan.

Setelah sejumlah render alias gambar rekaan digitalnya beberapa kali muncul, kini ada render terbaru seputar Xabre 2.0. Desain dirilis Motoblast, di mana menggambarkan Xabre edisi terbaru tampil lebih berotot. Demikian seperti dikutip VIVA, Senin 20 Agustus 2018.

Baca selengkapnya 

3. WhatsApp Akan Hapus Foto dan Video Pengguna pada November 2018

WhatsApp.

Aplikasi pesan instan WhatsApp mengungkap bakal menghapus semua data obrolan, foto, dan video pengguna pada 12 November 2018. Perubahan sistem ini mengikuti kesepakatan antara WhatsApp dengan Google.

Baca selengkapnya

4. Punya Delapan Kursi, Pesaing Kuat Innova Meluncur 3 September

Innova modifikasi Lexus.

Kehadiran pendatang baru di segmen multi purpose vehicle sepertinya sudah di depan mata. Mahindra selaku produsen mobil asal India menyatakan siap merilis produk barunya yang disasar untuk menantang Innova dan Ertiga.

Mobil tersebut akan diberi nama Marazzo (versi produksi dari Mahindra U321). Demikian seperti dilansir Indianautos, Senin 20 Agustus 2018.

Baca selengkapnya

5. Sewa PSK, 4 Pebasket Jepang Dipulangkan dari Asian Games

Defile kontingen Jepang di pembukaan Asian Games 2018

Empat pebasket Jepang dicoret di pertengahan Asian Games 2018. Mereka dipulangkan karena tertangkap basah menyewa PSK Indonesia di sebuah hotel kawasan Jakarta.

Cerita bermula usai Jepang menghadapi Qatar dalam penyisihan grup, Kamis 16 Agustus 2018. Mereka kemudian makan di sebuah restoran, tempat di mana ada orang Jepang yang bisa berbahasa Indonesia, menunjukkan lokasi prostitusi.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya