Innova Venturer Bekas Masih Jadi Favorit, Ini 5 Alasannya

Toyota Innova Venturer
Sumber :
  • Dok.Istimewa

VIVA – Memiliki kendaraan pribadi menjadi suatu kebutuhan masyarakat karena dapat meningkatkan mobilitas. Banyak masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan yang aman dan nyaman, dan salah satu mobil bekas yang tetap diminati adalah Toyota Innova Venturer.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Sebagai salah satu produsen mobil terkemuka di dunia, Toyota selalu membawa inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Toyota juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan kemampuannya, memberikan kepuasan kepada konsumen di Indonesia maupun mancanegara.

Toyota Innova Venturer di sela peluncuran di Jakarta.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah
Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Innova Venturer adalah mobil produksi langsung dari Indonesia dan dianggap mampu bersaing dengan mobil-mobil terbaik. Meskipun produksi Innova Venturer telah berhenti dan digantikan oleh Kijang Innova Zenix, mobil ini tetap populer di pasar mobil bekas dan diminati hingga saat ini.

Lalu, apa alasan kuat mobil bekas seperti Innova Venturer masih diminati pada tahun 2023? Berikut adalah beberapa alasan:

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

1. Performa Mesin yang Tangguh

Performa mesin Innova Venturer dianggap tangguh dan bertenaga. Dengan kapasitas mesin yang besar, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 139 horse power dan torsi 189 Nm pada varian bensin, sementara varian dieselnya memiliki tenaga lebih tinggi, yaitu 147 horse power dengan torsi 359 Nm.

2. Ruang Kabin yang Luas dan Nyaman

Innova Venturer menawarkan kenyamanan penumpang dengan kabin yang luas, mampu menampung tujuh orang dewasa. Suspensinya memberikan perjalanan yang nyaman, dan fitur-fitur seperti head unit yang terkoneksi dengan smartphone menjadikannya pilihan tepat untuk perjalanan bersama keluarga.

3. Interior Mewah dan Fitur Modern

Toyota Innova Venturer

Photo :
  • Brosur Toyota Innova Venturer.

Interior mewah dengan bahan material kulit berkualitas, kursi tengah desain captain seat, lampu modern, dan fitur layar sentuh memberikan kesan modern. Desain yang compact dengan ground clearance yang lebih tinggi memberikan aksen MPV yang khas Innova. Fitur lain seperti Sequential Switchmatic dan mode berkendara (Normal, Sport, dan Eco) menambah pengalaman berkendara yang lincah.

4. Kemudahan Perawatan

Innova Venturer menyediakan berbagai suku cadang di bengkel resmi Toyota di Indonesia, memudahkan pemilik dalam perawatan. Ketersediaan suku cadang yang mudah ditemukan membantu pengguna untuk merawat performa dan interior mobil dengan lebih praktis.

5. Harga yang Terjangkau

Harga yang terjangkau menjadi alasan mengapa Innova Venturer bekas tetap diminati. Meski memiliki fitur mewah dan performa tangguh, harganya berkisar antara 200 hingga 300 jutaan. Harga yang terjangkau dan kondisi prima membuatnya menjadi pilihan menarik di pasar mobil bekas bagi pecinta otomotif.

Berikut adalah harga Innova Venture Bekas yang bisa Anda temukan di toko jual beli mobil bekas OLX diantaranya yaitu:

- Innova Venturer 2017 kisaran Rp 240 juta - Rp 289 juta
- Innova Venturer 2018 kisaran Rp 280 juta - Rp 330 juta
- Innova Venturer 2019 kisaran Rp 322 juta - Rp 365 juta
- Innova Venturer 2020 kisaran Rp 335 juta - Rp 387 juta
- Innova Venturer 2021 kisaran Rp 385 juta - Rp 420 juta
- Innova Venturer 2022 kisaran Rp 430 juta - Rp 481 juta

Jadi, untuk Anda yang tertarik membeli mobil Innova Venturer bekas bisa cek langsung di jual beli mobil bekas di OLX.  Dengan berbagai varian mobil bekas, OLX menjadi pilihan paling tepat untuk Anda membeli mobil favorit dengan harga sesuai budget. Yuk, cek OLX sekarang juga!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya