Prabowo Tak Tahu Gubernur Jabar hingga Mobil Nasional

Ratusan ribu orang hadiri kampanye Prabowo di Bogor.
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR.

VIVA – Kampanye calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menjadi topik yang paling banyak disimak pembaca VIVA pada Sabtu 30 Maret 2019. Saat berkunjung ke Bogor, Jawa Barat, Prabowo membuat pernyataan yang unik.

Hartanya Rp131 Miliar, Intip Isi Garasi Eko Patrio yang Diusulkan Jadi Menteri

Tak hanya soal ucapan mengenai Gubernur Jabar, ucapan Prabowo soal mobil nasional juga masuk salah satu berita terpopuler. Kabar lain yang tidak kalah menarik, datang dari lapangan bola. Yakni, soal formasi termewah di dunia.

Selain tiga berita di atas, ada dua kabar lain yang juga sayang untuk dilewatkan. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

Soal Partai Lain Ikut Gabung Koalisi, PAN Percayakan ke Prabowo

1. Prabowo: Gubernur Jawa Barat Sekarang Gue Enggak Tahu Deh

Prabowo Subianto.Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan orasi politiknya saat kampanye akbar di Bogor, Jawa Barat, Jumat, 29 Maret 2019. Awalnya, ia memperkenalkan jajaran elite pendukungnya yang menemani berkampanye.

PAN Usulkan Eko Patrio jadi Menteri: Sudah 3 Periode di DPR RI

Ada momen menarik, ketika eks Pangkostrad ABRI itu menyindir Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Seperti apa? Simak selengkapnya di tautan ini.

2. Terungkap, Formasi Susunan Line Up Termewah di Dunia

Pola formasi tim bintang sepakbola dunia termahalGemerlap industri sepakbola sejagat makin terasa mewah dan megah dengan nilai investasi dan perputaran uang yang sangat besar. Deretan bintang dunia kini memiliki label harga yang terbilang fantastis dan amat mahal, khususnya bagi mereka yang bertarung di kompetisi elite Eropa.

Lalu, siapa sajakah pemain yang masuk kategori bernilai jual paling fenomenal saat ini? Baca berita lengkapnya di tautan ini.

3. Prabowo: Kita Akan Punya Mobil Buatan Indonesia Bukan Etok-etok

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Lapangan Galuh Mas, Karawang.Sindiran memiliki produksi mobil dalam negeri dilontarkan calon Presiden nomor 02, Prabowo Subianto. Bahkan, tak sekadar produksi mobil, di bawah pemerintahannya, Indonesia mampu membuat produsen pesawat.

Apa dampaknya pada bangsa Indonesia? Anda bisa melihat berita lengkapnya di tautan ini.

4. Terungkap, Alasan Via Vallen Tak Pernah Berjoget Seksi

Sorot dangdut via vallen

Beda dengan penyanyi dangdut lain, Via Vallen jarang atau bahkan tidak pernah berjoget heboh dan seksi di atas panggung. Saat ditemui dalam acara HUT ANTV, pelantun lagu Sayang itu mengatakan, memang bukan pedangdut yang suka bergoyang di atas panggung.

Apa penyebabnya? Temukan jawabannya di tautan ini.

5. BATAN Bikin Cat Antideteksi Radar, Indonesia Setara Negara Maju

BATAN uji coba inovasi cat antideteksi radar

Badan Tenaga Nuklir Nasional atau BATAN berhasil mengembangkan teknologi siluman atau teknologi antideteksi radar berbasis smart magnet, dengan memanfaatkan material logam tanah jarang atau LTJ.

BATAN menguji coba Teknologi anti deteksi radar itu pada kapal Patkamla Sadarin TNI Angkatan Laut di Pantai Mutiara, Jakarta. Simak cerita lengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya