Terungkap, Alasan Via Vallen Tak Pernah Berjoget Seksi

Sorot dangdut via vallen tampil
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Beda dengan penyanyi dangdut lain, Via Vallen jarang atau bahkan tidak pernah berjoget heboh dan seksi di atas panggung.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Saat ditemui dalam acara HUT ANTV, pelantun lagu Sayang itu mengatakan, dia memang bukan pedangdut yang suka bergoyang di atas panggung. Via mengaku malu, jika harus berjoget.

“Ya memang jarang, hampir enggak (pernah joget). Mungkin, dulu Via pernah joget. Tapi setelah tahu malu, ya enggak mau joget lagi. Sudah enggak pede (percaya diri) lah, sudah tahu malu,” ujarnya, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat malam, 29 Maret 2019.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Selain malu, Via juga merasa, umurnya saat ini sudah tidak pantas lagi untuk berjoget-joget di atas panggung. Terlebih lagi, dia bukan pedangdut yang memang suka berjoget.

“Malu, terus ya merasa sudah umur segitu kan. Via juga enggak jago joget,” tuturnya.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Meski begitu, pedangdut yang lahir di Surabaya, Jawa Timur itu juga merasa bahwa musik dangdut tidak bisa dipisahkan dari joget. Saat awal meniti karier, Via mengaku sempat berjoget-joget di atas panggung.

“Kalau enggak joget, itu bukan penyanyi dangdut namanya. Nah, Via joget tuh dulu, itu pun kadang-kadang. Pas urat malunya enggak putus begitu ya, pas ingat itu langsung berhenti,” ungkapnya. (asp)

Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Keluarga menegaskan, Via Vallen tidak ada kaitannya dengan masalah gadai-menggadai motor yang melibatkan adiknya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024