Habibi Syaaf Polisi London Berprestasi Suami Artis Angie 'Virgin'

Habibi Syaaf dan istrinya Angie Yulia atau Angie 'Virgin'
Sumber :
  • Instagram @angie_virgin

VIVA – Anggota Polisi untuk Parlemen Inggris di London Habibi Syaaf tak lain adalah suami pemain film The Virgin, Angie Yulia atau Angie 'Virgin'. Pasangan itu memang diketahui menetap di Inggris.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Habibi Syaaf diketahui dianggap sebagai pahlawan bersama rekannya Ron Dawson saat mereka berhasil menyelamatkan korban dilansir BBC, yang tergelincir ke sungai Thames kala cuaca sedang amat dingin di London.

Korban pun selamat atas tindakan cepat kedua petugas keamanan itu dan mereka mendapatkan pujian dari Mendagri Inggris dan Ketua Parlemen setempat.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Belakangan diketahui bahwa Habibi Syaaf ternyata adalah suami pemain film dan sinetron Angie Yulia. Semenjak menikah, Angie memang tak lagi wara-wiri di dunia hiburan. Sudah 11 tahun dia menikah dengan Syaaf dan dikarunia dua anak, perempuan dan laki-laki.

Pasangan itu diketahui memang diketahui tinggal di Inggris. Potret kebersamaan Angie dengan Habibi dan anak-anak mereka tak jarang diunggah Angie dalam akun Instagramnya.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024