Misteri Kaitan Tembakan di Green Lake dan Pembacokan Cengkareng

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Warga di perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang dikagetkan suara tembakan pada Minggu siang, 21 Juli 2020. Kepolisian masih mendalaminya.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Pada kesempatan terpisah, seorang pria bernama Yustus Corwing Kei dibacok segerombolan orang tak dikenal. Yustus pun tewas dan jenazahnya sedang diautopsi.

Belakangan, Polres Metro Jakarta Barat menyebut pembacokan Yustus di Cengkareng berkaitan dengan penembakan di perumahan Green Lake City Cipondo, Tangerang.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Dugaan sementara pelaku pembacokan merupakan anggota kelompok Kei. Sementara, korban tewas juga menggunakan nama Kei juga.

Kedua peristiwa tembakan dan pembacokan tersebut menarik perhatian pembaca VIVAnews. Berikut berita seputar hal tersebut:

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

1. Tembakan terdengar di perumahan mewah

Ilustrasi mobil diberondong tembakan

Warga yang berada di sekitar perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, digegerkan dengan suara tembakan, Minggu, 21 Juni 2020. Ada kabar suara tembakan itu karena dugaan aksi pencurian oleh kawanan perampok.

2. Pembacokan Yustus Kei

ilustrasi aksi begal

Seorang pria pengendara motor, bernama Yustus Corwing Kei (46), dibacok oleh orang tak dikenal di jalanan sekitar Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 21 Juni 2020 siang.

3. Kaitan suara tembakan dan pembacokan Yustus Kei

Ilustrasi penjagaan polisi.

Polres Metro Jakarta Barat menegaskan pembacokan Yustus di Cengkareng, Jakarta Barat berkaitan dengan kejadian penembakan di perumahan Green Lake City Cipondoh, Tangerang. Korban tewas di Cengkareng Jakarta Barat diduga kuat merupakan salah satu kelompok John Kei.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya