Seks Liar Mike Tyson, Jepang Mengerikan dan Misteri Pemain Timnas U-19

Mike Tyson saat merayakan ulang tahun ke-30
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Kisah liar legenda tinju dunia, Mike Tyson menjadi berita paling menarik perhatian pembaca di kanal bola dan sport VIVA pada Minggu 15 November 2020.

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Tyson dan salah satu kekasihnya Aisleyne Horgan-Wallace berincta di keramaian. Momen itu terjadi di sebuah kelab malam Inggris, Chinawihte. Keduanya duduk di meja yang tersembunyi dari pandangan sebagian besar peserta pesta malam yang gemerlap itu. 

Tak sampai di situ, Tyson menggunakan dua pengawalnya yang berbadan besar untuk berdiri membelakanginya. Namun, sepandai-pandainya Tyson bersembunyi, ada beberapa orang yang melihat aktivitas Tyson dengan Aisleyne.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Selain itu, artikel tak kalah menarik lainnya juga datang dari Tyson dan Aisleyne. Wanita yang terkenal lewat acara 'Big Brother' itu mengaku tergila-gila dengan Tyson.

Terlepas dari reputasi kecanduan seks Tyson dan pernah dipenjara karena pemerkosaan pada tahun 1992, Aisleyne menyebut hatinya telah dimenangkan oleh pesona pemegang rekor juara dunia termuda itu..

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Selain kedua artikel di atas, terdapat tiga lainnya yang menjadi perhatian pembaca VIVA bola dan sport. Berikut terangkum dalam Round Up

1. Trik Licik Mike Tyson dan Model Cantik Bercinta di Keramaian

Terlepas dari sifat liarnya dalam urusan seks, petinju legendaris Amerika Serikat Mike Tyson pernah menjalani kisah cinta dengan 12 perempuan terkenal.

Di antaranya adalah Aisleyne Horgan-Wallace, seorang model cantik asal Inggris yang terkenal lewat acara 'Big Brother'. Tyson dan Aisleyne disebut mulai menjalin asmara pada pertengahan 2006.

Namun, kisah cinta mereka tak berlangsung lama, apalagi berlanjut ke jenjang pernikahan. Tyson dan Aisleyne putus pada 2009 silam.

Meski demikian, dalam tiga tahun perjalanan cinta, banyak cerita menarik yang hadir dari Tyson  dan Aisleyne. Salah satunya adalah ketika Tyson dan Aisleyne kepergok sedang bercinta di tempat keramaian. Selengkapnya baca di sini.

2. Saat Keperkasaan dan Sifat Mike Tyson Bikin Supermodel Tergila-gila

Terlepas dari reputasi kecanduan seks Tyson  dan pernah dipenjara karena pemerkosaan pada tahun 1992, Aisleyne menyebut hatinya telah dimenangkan oleh pesona pemegang rekor juara dunia termuda itu..

Selain keperkasaan di atas ranjang, Aisleyne suka dengan sifat lembut Tyson kepadanya. Hal itu sangat berbeda dengan julukan yang melekat pada Tyson 'The Baddest Man on the Planet' atau artinya pria terseram di muka bumi.

"Mike benar-benar tidak seperti yang dipikirkan orang. Dia disebut menjadi orang yang menakutkan dan menakutkan, tetapi dia tidak seperti itu kenyataanya," kata Aisleyne, dikutip Daily Mail. Selengkapnya baca di sini.

3, Timnas Jepang Ngeri, Semua Pemainnya Merumput di Klub Eropa

Timnas Jepang membuktikan diri memang layak menjadi negara Asia dengan peringkat dunia FIFA terbaik (posisi ke-27). Itu terlihat dalam dua laga persahabatan yang dihelat mulai pertengahan pekan lalu.

Jepang melakoni dua laga persahabatan di FIFA Matchday melawan Panama dan Meksiko di Liebenauer Stadium, Austria. Hebatnya, skuad mereka dihuni 100 persen pemain yang merumput di liga-liga Eropa.

Dilansir situs resmi Federasi Sepakbola Jepang (JFA), pelatih Hajime Moriyasu tak memanggil satu pun pemain dari J-League atau Liga Jepang. Padahal, J-League merupakan salah satu liga terbaik di kawasan Asia. Siapa saja mereka, klik di sini.

4. Timnas Jepang 100 Persen di Klub Eropa, Kisah Tsubasa Tak Hanya Mimpi

Timnas Jepang mencuri perhatian baru-baru ini. Tim berjuluk Samurai Blue ini memanggil 100 persen pemain yang merumput di liga-liga Eropa untuk dua laga persahabatan di Liebenauer Stadium, Austria.

Banyaknya pemain Jepang yang merumput di klub Eropa, mengingatkan kita pada kisah anime Captain Tsubasa. Dalam manga yang pertama kali dibuat Yoichi Takahashi pada 1981 ini, beberapa pemain Jepang dikisahkan menimba ilmu di Benua Biru.

Tokoh utama, Tsubasa Ozora melanglangbuana ke Spanyol bersama Barcelona. Lalu, ada Kojiro Hyuga yang memperkuat Juventus. Masih ada Genzo Wakabayashi (Hamburg SV), Tomeya Akai (Sampdoria) dan Shingo Aoi (Inter Milan). Selengkapnya baca di sini.

5. Misteri Pemain Belanda yang Tolak Gabung Timnas Indonesia U-19

PSSI saat ini gencar mencari pemain berdarah Indonesia untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Saat ini, PSSI sudah mengundang empat pemain keturunan untuk bergabung di pemusatan latihan Timnas U-19. Mereka adalah Jack Brown, Elkan Bagott, Kelana Noah, dan Luah Fynn Jeremy Mahesa.

Jumlah itu masih bisa bertambah lantaran manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan ada tujuh hingga sembilan pemain keturunan yang siap direkrut.

Namun, pada prosesnya PSSI mengalami sedikit kendala. Pasalnya, jumlah pemain yang disebutkan Tae-yong sifatnya belum pasti. Bahkan, PSSI juga sempat mendapatkan penolakan oleh satu pemain.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan, ada satu pemain yang terang-terangan menolak ajakan PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya