Jajan Harian Floyd Mayweather Hingga Korban Maniak Seks Ronaldo

Floyd Mayweather
Sumber :
  • Floyd Mayweather

VIVA – Sejumlah berita di kanal bola dan sport menjadi pembaca VIVA pada Rabu 16 Desember 2020. Mulai dari jajan harian Floyd Mayweather hingga korban maniak seks Cristiano Ronaldo.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Selain dua berita tersebut, ada juga kabar soal Tottenham Hostpur yang semakin mengerikan. Sebab, The Lilywhites mampu melawan berantakan hanya dengan 3 operan.

Dan berikut 5 artikel yang menjadi incaran pembaca VIVA pada Rabu 16 Desember 2020 di kanal bola dan sport:

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

1. Jajan Harian Floyd Mayweather Bisa Bikin Hati Ronaldo Remuk

Floyd Mayweather merupakan salah satu petinju terbaik sepanjang masa. Sepanjang kariernya pada 1996-2017, Mayweather terkalahkan.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Rekornya masih suci, Mayweather tidak mampu dikalahkan oleh lawan-lawannya dalam 50 pertarungan yang telah ia jalani. Mayweather sukses merebut gelar juara kelas super bulu WBC, welter IBF, WBA dan kelas welter super WBA, WBC.

Berkat segudang prestasi di ring tinju, Mayweather pun memiliki harta yang berlimpah. Majalah bisnis dan finansial Forbes menempatkan dirinya sebagai atlet terkaya di dunia sepanjang periode 2010 hingga 2019.

Baca selengkapnya di sini

2. Pengakuan Miris Korban Maniak Seks Cristiano Ronaldo

Meganbintang Juventus, Cristiano Ronaldo beberapa kali pernah diterpa isu tak sedap. Salah satunya adalah dugaan pemilik lima gelar Ballon d'Or itu main serong di belakang kekasihnya Georgina Rodriguez dengan Natacha Rodrigues, seorang model seksi asal Portugal.

Isu itu merebak setelah Natacha membongkar aktivitas ranjangnya dengan Ronaldo. Dia menceritakan awal mula hubungan itu terjadi pada 2015 silam.

Natacha awalnya mengirimkan fotonya kepada Ronaldo melalui Direct Message (DM) Instagram. Ternyata, Ronaldo merespons pesan itu dengan agresif.

Baca selengkapnya di sini

3. Tottenham Hotspur Era Mourinho Ngeri, 3 Operan Lawan Berantakan

Tottenham Hotspur berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengemas 25 poin dari 12 pertandingan.

Catatan yang sama diraih Liverpool. Cuma The Reds masih kalah dalam hitungan gol.

Malam nanti, Rabu 16 Desember 2020, Tottenham akan menghadapi Liverpool. Itu akan menjadi ajang unjuk kekuatan bagi keduanya sekaligus memperebutkan posisi puncak.

Baca selengkapnya di sini

4. Skandal Olahraga, Sadisnya Hulk Nikahi Keponakan Mantan Istri

Givanildo Vieira de Souza, alias Hulk sempat menjadi salah satu striker yang ditakuti di Eropa. Pemain asal Brasil itu pernah bermain di klub-klub ternama Benua Biru.

Hulk memulai karier sepakbola di klub Liga Brasil, EC Vitoria pada 2004. Ia hanya tampil sebanyak dua kali, kemudian dipinjamkan ke klub Jepang, Kawasaki Frontale. Sejak saat itu, Hulk menghabiskan karienya di Negeri Matahari Terbit.

Setelah itu, Hulk bergabung dengan raksasa Portugal, FC Porto pada 2008-2012. Kemudian, Hulk hijrah ke Rusia dan memperkuat Zenit Saint Petersburg hingga 2016.

Setelah puas di Eropa, Hulk merantau ke China dan bergabung dengan Shanghai SIPG sampai saat ini. Pemain 34 tahun tersebut berhasil mencetak 76 gol dari 145 penampilannya.

Hulk pernah membuat kontroversi pada Maret 2020 kemarin. Cerita itu dimulai ketika Hulk bercerai dengan istrinya Angelo de Souza pada 2009. Rumah tangganya berakhir setelah berjuang selama 12 tahun.

Baca selengkapnya di sini

5. Taufik Hidayat soal 'Tikus' Kemenpora, Ada dalam Lagu Iwan Fals

Taufik Hidayat membuat heboh pada 11 Mei 2020 silam. Bukan karena dia mengalahkan raja bulutangkis dunia, Kento Momota, atau karena prestasinya di kancah dunia. Sebab, dia sudah lama pensiun sejak 2013 lalu.

Taufik blak-blakan bicara mengenai korupsi di Kemenpora dalam channel Youtube Deddy Corbuzier. Pria 39 tahun ini membocorkan segalanya dalam tayangan yang berjudul Buka Mata Loe! Semua Koruptor!? Taufik Hidayat Nekat Bicara!!

Hingga kini, tayangan berdurasi 1 jam 7 menit ini sudah ditonton lebih dari 7,3 juta kali. Pernyataan yang menjadi sorotan adalah soal "tikus" atau koruptor di Kemenpora.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya