Rekor Mengerikan Ronaldo, Harga Witan Sulaeman, Hingga Ejekan McGregor

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/FIFAWorldCup

VIVA – Selamat pagi VIVAnians! Masih di awal bulan September ini, VIVA menyajikan lima berita terpopuler di kanal bola dan sport sepanjang Kamis 2 September 2021.

Pengamat Sepakbola Asing: Kartu Merah Rizky Ridho Adalah Keputusan Terburuk

Dimulai dari kanal bola, rekor mengerikan Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal usai melibas Irlandia menjadi yang paling diminati pembaca. Peraih lima Ballon d'Or itu kini sah menjadi pencetak gol terbanyak di level timnas.

Beralih ke sport, cerita mengenai ledekan Conor McGregor kepada Khabib Nurmagomedov kembali membuat jagat MMA ramai. Hubungan keduanya kini juga kembali memanas.

Reaksi Shin Tae-yong Usai Gol Timnas Indonesia Dianulir Wasit Shen Yinhao

Selain dua kabar tersebut, masih ada berita lainnya yang juga masuk ke daftar berita terpopuler VIVA sepanjang Kamis 2 September 2021.

Berikut lima berita terpopuler bola dan sport yang dirangkum menjadi round up:

Reaksi Kesal Justin Hubner Terhadap Sosok Wasit Shen Yinhao

1. Rekor Mengerikan Ronaldo, Portugal Menang Dramatis Atas Irlandia

Timnas Portugal memetik kemenangan dramatis saat menjamu Timnas Republik Irlandia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup A. Portugal menang 2-1 dalam duel yang berlangsung di Estadio Do Algarve, Kamis dini hari WIB, 2 September 2021.

Portugal tampil agresif dalam laga ini. Tim besutan Fernando Santos tampil dominan dan terus menggempur pertahanan Irlandia.

Baca selengkapnya di sini

2. Ngeri, Harga Witan Sulaeman Setelah Gabung Lechia Gdansk

Pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman melanjutkan kariernya di Eropa. Kini dia telah resmi bergabung dengan klub Liga Polandia, Lechia Gdansk. 

Witan diperkenalkan sebagai pemain Lechia Gdansk pada Rabu 1 September 2021. "Witan Sulaeman telah menandatangani kontrak bersama Lechia Gdansk," tulis Lechia.

Baca selengkapnya di sini

3. Mengharukan, Kata Ronaldo Usai Cetak Rekor Mengerikan untuk Portugal

Cristiano Ronaldo menjadi aktor utama dalam kemenangan Timnas Portugal melawan Republik Irlandia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup A.

Portugal menang 2-1 dalam duel yang berlangsung di Estadio Do Algarve, Kamis dini hari WIB, 2 September 2021. Sebenarnya, Ronaldo sempat menyia-nyiakan peluang emas pada menit ke-15.

Baca selengkapnya di sini

4. Parah, McGregor Gambarkan Khabib Nurmagomedov Digoda Gadis Ring UFC

Hubungan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov kembali memanas usai pernyataan gadis ring tidak berguna di MMA.

Ucapan itu sebelumnya disampaikan Khabib dan menjadi sorotan di dunia maya, hingga menarik perhatian komunitas MMA.

Baca selengkapnya di sini

5. Indonesia Guncang Olahraga Terpopuler Amerika, Ternyata Ada Sosok Ini

Tidak seperti di banyak negara, sepakbola bukanlah olahraga yang paling populer di Amerika Serikat (AS). Begitu juga dengan basket.

Meski memiliki kompetisi yang dihuni pemain-pemain top dunia (NBA), basket bukanlah olahraga dan tontonan nomor satu di sana.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya