Ridwan Kamil Pantau Pencarian Eril di Swiss, Babinsa Dikeroyok

Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Sumber :
  • Pemprov Jabar

VIVA – Berita pencarian Emmeril Khan Mumtadz anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Minggu 29 Mei 2022. Eril begitu dia disapa hilang saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss beberapa hari lalu.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Selain itu ada pula berita lainnya yang juga menjadi sorotan pembaca mulai dari pembunuhan, penganiayaan Babinsa hingga tenggelamnya nelayan di Laut Jawa. Berikut uraian lengkapnya:

1. Ditolak Bersetubuh, Pria di Jambi Bunuh Anak Pacar di Kamar Hotel

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Garis polisi (ilustrasi)

Photo :
  • U-Report

Entah apa yang merasuki pikiran pria di Kabupaten Bungo, Jambi. Lantaran ditolak berhubungan badan, ia tega membunuh anak sang pacar di kamar Hotel Bunda, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Bungo, Jambi.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, menuturkan ada seorang pria menyerahkan diri ke polsek mengaku membunuh seorang anak kecil berumur 5 tahun di kamar hotel. Polsek langsung berkomunikasi ke Satreskrim Polres Bungo untuk bekerjasama menyelidiki kasus tersebut. Selengkapnya di sini

2. Babinsa di Makassar Babak Belur usai Diteriaki Begal dan Dikeroyok

Sejumlah personel TNI Kodam XIV/Hassanudin menjenguk Sersan Kepala R, prajurit korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal, di suatu rumah sakit di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 29 Mei 2022.

Photo :
  • ANTARA

Kepala Penerangan Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Infanteri Rio Purwantoro menyatakan, mereka langsung mengusut kasus pengeroyokan bintara pembina desa dari Kodim 1408/BS Makassar, Sersan Kepala R, oleh orang tak dikenal di Jalan Inspeksi Kanal, Pampang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan. 

"Benar, (pengeroyokan) Babinsa Koramil 1408/02 itu sedang memantau di wilayahnya guna memastikan keamanan wilayah binaannya," ujar Purwantoro, melalui siaran persnya diterima di Makassar, Minggu, 29 Mei 2022.

Selengkapnya di sini

3. Pasutri di Surabaya Digerebek di Hotel saat Threesome

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • U-Report

YLN (32 tahun) dan ARH (27) digerebek aparat Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Jawa Timur, saat melakukan threesome dengan pria lain. Keduanya pun harus berurusan dengan hukum akibat perbuatan itu, bahkan YLN ditetapkan sebagai tersangka. 

Kepala Satreskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi Mirzal Maulana menjelaskan, kasus itu diungkap setelah pihaknya melakukan patrol siber di media sosial. Di salah satu grup Facebook, polisi menemukan penawaran jasa layanan seks swinger atau threesome. Pendalaman pun dilakukan. Selengkapnya di sini

4. Tim Penyelam Dikerahkan Cari Putra Ridwan Kamil di Sungai Swiss

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (mengenakan topi), Sabtu, 28 Mei 2022, berbincang dengan petugas kepolisian di Swiss dalam operasi pencarian putranya, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, yang hilang Aere, Bern, Swiss.

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern, Swiss, melaporkan bahwa aparat setempat masih berusaha mencari putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, yang hilang usai hanyut di sungai Aare. 

Dalam keterangannya yang diunggah di Kemlu.go.id/bern, KBRI menyatakan pencarian berjalan secara intensif dengan kapal dan drone di sepanjang sungai Aere. "Sementara [tim] penyelam dikerahkan di beberapa lokasi yang dapat diakses di sepanjang sungai," dikutip dari keterangan itu, Minggu, 29 Mei 2022.

Selengkapnya di sini

5. 4 Nelayan Digulung Gelombang Tinggi, 1 Meninggal 1 Hilang

Basarnas Sulsel lakukan pencarian kapal tenggelam.

Photo :
  • Istimewa.

Seorang warga di Demak Jawa Tengah dilaporkan masih hilang di perairan laut Jawa. Hingga saat ini, Minggu 29 Mei 2022, tim SAR gabungan masih berupaya melakukan pencarian. 

Sholikin (50 ) warga Desa Bungo RT 01/ RW 05 Kecamatan Wedung Kabupaten Demak hilang saat sedang mencari ikan dengan menggunakan perahu di sekitar perairan Moro Demak. Ia naik perahu bersama tiga nelayan lainnya. Selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya