Kasus Tabrak Lari Perwira Polisi, Kode Capres Jokowi, Hingga Pencopotan Label Donatur Gempa Cianjur

Presiden Joko Widodo menghadiri acara silaturahmi dengan relawan Jokowi yang bertajuk Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 26 November 2022.
Sumber :
  • ANTARA/Melalusa Susthira K.

VIVA Round up – Kasus insiden tabrak lari yang dilakukan perwira Polri hingga menewaskan mahasiswa Universitas Indonesia telah menjadi perhatian publik. Berita soal kronologis tragedi nahas itu menjadi paling banyak dibaca di kanal News VIVA pada Minggu 27 November 2022. 

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Selain berita itu, endorsement Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk kepentingan Pilpres 2024 juga menjadi fokus pembaca. Jokowi memberi kode ciri-ciri pemimpin yang sebaiknya dipilih rakyat ketika menghadiri Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu 26 November 2022.

Jokowi mengimbau pendukungnya memilih pemimpin yang senang dan mau turun ke lapangan, dan yang memikirkan rakyat hingga menyebabkan rambutnya putih dan banyak kerutan di wajahnya.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Simak 5 berita paling banyak dibaca di kanal News VIVA.co.id, Minggu 27 November 2022.

1. Kronologis Tabrak Lari Tewaskan Mahasiswa UI Versi Polisi 

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Olah TKP Kecelakaan maut

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Polisi membeberkan kronologis versi mereka perihal insiden tabrak lari yang diduga dilakukan purnawirawan perwira Polri hingga menewaskan seorang mahasiswa Universitas Indonesia bernama Muhammad Hasya Atallah. Baca berita selengkapnya di sini. 

2. Jokowi Lempar Kode 'Jatah' dan 'Rambut Putih', Sinyal Dukung Duet Prabowo-Ganjar?

Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Jokowi

Photo :
  • Istimewa

Presiden Joko Widodo atau Jokowi lagi-lagi melempar pernyataan yang ditafsirkan sebagai kode dukungan untuk kepentingan Pilpres 2024. Dia bilang pemimpin yang memikirkan rakyat adalah berambut putih. Baca berita selengkapnya di sini. 

3. Luhut: Sail Tidore 2022 Kesempatan untuk Rebranding Wisata Bahari

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, pelaksanaan Sail Tidore 2022 diharapkan dapat menjadi kesempatan Indonesia untuk me-rebranding wisata bahari nusantara. Selain itu, Sail Tidore juga dapat dijadikan memomentum untuk memperkuat branding #BanggaBerwisataDiIndonesiaAja. Baca berita selengkapnya di sini.

4. Gerakan Nusantara Bersatu Bukti Jokowi Tetap Dicintai Rakyat?

Presiden Joko Widodo menghadiri acara silaturahmi dengan relawan Jokowi yang bertajuk Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 26 November 2022.

Photo :
  • ANTARA/Melalusa Susthira K.

Ribuan relawan pendukung setia Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terhimpun dalam Gerakan Nusantara Bersatu menggelar pertemuan di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu, 26 November 2022. Nah, pertemuan ini sebagai bukti kecintaan rakyat kepada Presiden Jokowi. Baca berita selengkapnya di sini. 

5. Polisi Periksa Ormas yang Copot Label Gereja di Tenda Bantuan Gempa Cianjur

Anggota ormas tertentu mencabut label pemberi bantuan tenda untuk korban gempa Cianjur.

Photo :
  • Instagram.

Viral di media sosial aksi sekelompok organisasi masyarakat (ormas) melakukan pencopotan label donatur pada tenda yang disumbangkan dari sebuah gereja untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Baca berita selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya