Anies Menang Telak dari Ganjar, Bocah SD Bakar Bus Berlogo PDIP

Hasil Polling ILC terkait Pilpres.
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter ILC

VIVA Round Up – Pembaca laman News VIVA.co.id sepanjang Kamis 22 Desember 2022, menaruh perhatian terhadap sejumlah berita yang disajikan. Ada 5 berita yang sangat menarik, hingga masuk dalam jajaran terpopuler.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Terpopuler pertama, berita mengenai bos perusahaan asing yang terekam memukuli anak kandungnya. Polisi menegaskan akan mengungkap itu, hingga menangkap terduga pelaku.

Berita terpopuler kedua, mengenai pelaku pelecehan di kampus Gunadarma. Pelaku sempat diperkusi. Bahkan kelaminnya dikasih koyo.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Terpopuler ketiga, adalah terkait hasil survei ILC untuk capres. Hasilnya, bahwa Anies Baswedan menang telak, bahkan jauh mengungguli Ganjar Pranowo.

Untuk yang terpopuler keempat, adalah bus berlogo PDI Perjuangan yang terbakar. Bus itu dibakar oleh seorang anak.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Sedangkan terpopuler kelima, adalah seorang ayah yang tega memotong kelamin anak kandungnya sendiri. Motifnya karena istri mendesak anaknya itu segera disunat.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round Up. Yaitu deretan 5 berita terpopuler. Berikut kelima berita tersebut:


1. Polisi Akan Tangkap Bos Perusahaan yang Pukuli Anak Kandung: Malu-Maluin Kalau Tidak

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan pihaknya akan memproses secara hukum kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pria berinisial RIS terhadap anak kandungnya, yang terjadi di salah satu apartemen kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Lanjutkan membaca


2. Pengakuan Pelaku Pelecehan di Gunadarma Dipersekusi: Kelamin Saya Dikasih Koyo

Dugaan pelaku pelecehan jadi korban persekusi di Gunadarma

Photo :
  • Istimewa

Korban persekusi di Universitas Gunadarma, TPP (18) memberikan pengakuan atas perilaku yang diterimanya pada Senin 12 Desember 2022 lalu. Mulai dari dipukuli hingga diikat di pohon, sebagai konsekuensi perbuatannya melecehkan seorang mahasiswi di kampus tersebut.

Lanjut membaca


3. ILC Bikin Lagi Polling Pilpres, Anies Menang Telak dari Ganjar

Hasil Polling ILC terkait Pilpres.

Photo :
  • Tangkapan layar Twitter ILC

Indonesia Lawyers Club (ILC) kembali membuat polling atau jajak pendapat melalui akun media sosial Twitter resminya, @YoutubeILC. Polling ini dilakukan secara terbuka menggunakan fitul 'poll' di Twitter.

Lanjut membaca di sini


4. Bocah SD Bakar Bus Berlogo PDIP Gara-gara Dianggap Angker

Bus berlogo PDIP di Blitar, Jawa Timur, dibakar oleh bocah SD karena angker

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Publik dihebohkan dengan aksi konyol dua bocah SD yang membakar bus berlogo PDIP di lahan kosong di Jalan Ketapang, Kelurahan Tlumpu, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur. Diduga, kedua bocah itu nekat membakar bus milik Kawula Alit itu karena dianggap angker.

Lanjut baca di sini


5. Terkuak, Ini Motif Ayah Potong Kelamin Anak Kandungnya di Tasikmalaya

Seorang ayah di Tasikmalaya jadi tersangka karena tega memotong kelamin anaknya

Photo :
  • tvOne/Denden Ahdani

Kasus seorang ayah yang nekat memotong alat kelamin anak kandungnya di Desa Jaya Mukti, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, masih didalami oleh jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya. Saat ini, polisi sudah menetapkan sang ayah menjadi tersangka pasca penangkapan yang dilakukan pada, Selasa, 20 Desember 2022. 

Lanjutkan di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya