Pajak Fortuner Penyeruduk Polisi Hingga Konten Penistaan Agama Lina Mukherjee

Polisi halangi mobil Fortuner diduga melanggar lalu lintas di Cengkareng
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Round Up – Aksi mobil Fortuner hendak menyeruduk polisi lalu lintas (polantas) lantaran tidak bersedia diberhentikan, di lampu merah kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin 20 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 WIB menjadi viral di media sosial. Dimana pada persitiwa itu, Anggota polantas bernama Aiptu Torus Marasi Prapat menjadi korban penyundulan mobil Fortuner tersebut.

Melek Pajak Ditegaskan Dapat Optimalkan Pengelolaan Keuangan

Setelah ditelusuri, Fortuner yang berpelat nomor B 12 MGN ternyata dalam kondisi mati dan belum membayar pajak, namun ketika dicek kedua kalinya, pajaknya hidup. Aiptu Torus mengatakan pelat nomor mobil tersebut dilacak oleh pihaknya, dan diketahui pemilik mobil berinisial MRN dan berdomisili di Jakarta Timur. 

Pemberitaan mengenai pajak mobil Fortuner yang menyeruduk Polisi ini menjadi salah satu artikel yang paling banyak dibaca di kanal news VIVA dan menduduki berita terpopuler sepanjang Kamis, 23 Maret 2023.

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Pelat Polri yang Ugal-ugalan di Tol MBZ

Selain itu, ada juga berita lainnya yang masuk dalam jajaran berita terpopuler di kanal news VIVA, yaitu berita mengenai sosok tiktokers Lina Mukherjee yang viral karena aksinya memakan daging babi. Apa yang dilakukan Lina itu dinyatakan memenuhi unsur penistaan agama. 

Pemberitaan mengenai ini juga banyak dibaca oleh pembaca kanal news VIVA dan menempati posisi kedua artikel terpopuler sepanjang Kamis, 23 Maret 2023. VIVA juga telah merangkum sejumlah artikel lainnya yang masuk dalam deretan artikel terpopuler sepanjang Kamis 23, Maret 2023, berikut daftarnya: 

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan Tabrak Hiace, Sopir Mengaku Ngantuk

1. Fortuner Seruduk Aiptu Torus Sempat Dicek Pajaknya Mati 3 Tahun, Sorenya Hidup

Polisi halangi mobil Fortuner diduga melanggar lalu lintas di Cengkareng

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Viral di media sosial mobil Fortuner hendak menyeruduk polisi lalu lintas (polantas) lantaran tidak bersedia diberhentikan, di lampu merah kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin 20 Maret 2023 sekitar pukul 17:00 WIB. 

Anggota polantas bernama Aiptu Torus Marasi Prapat yang menjadi korban penyundulan mobil Fortuner tersebut mengatakan Fortuner tersebut berpelat nonor B 12 MGN.

Torus mengatakan pelat nomor mobil tersebut kemudian dilacak oleh pihaknya, dan diketahui pemilik mobil berinisial MRN yang berdomisili di Jakarta Timur. Diketahui juga pajak mobil Fortuner tersebut juga sudah mati sejak tahun 2020. Selengkapnya baca di sini.

2. Polisi: Konten Makan Babi Lina Mukherjee Penuhi Unsur Penistaan Agama

Lina Mukherjee makan daging babi

Photo :
  • TikTok @lilumukerji

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan segera menindaklanjuti laporan terkait dugaan penistaan agama oleh seorang tiktokers bernama Lina Mukherjee. Lina Mukherjee dilaporkan ustaz di Palembang, Syarif Hidayat, karena dinilai telah melecehkan agama Islam dalam sebuah konten.

Polisi telah memanggil beberapa saksi ahli terkait konten makan kriuk babi Lina Mukherjee. Polisi juga mengundang para ahli tersebut untuk memastikan apakah konten Lina Mukherjee yang memakan babi merupakan suatu perbuatan pidana. Selengkapnya baca di sini.

3. Pengakuan Mengejutkan Aiptu Torus, Polantas yang Diseruduk Fortuner di Cengkareng

VIVA Otomotif: Viral polisi diseruduk Toyota Fortuner

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @love_jkt

Viral di media sosial pengemudi mobil Fortuner berbuat arogan dengan sengaja menyeruduk anggota polisi lalu lintas (polantas), saat hendak diberhentikan lantaran melakukan pelanggaran lalu lintas, di jalan kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 20 Maret 2023 sekitar pukul 17:00 WIB.

Diketahui pengemudi mobil tersebut juga sempat mengeluarkan kata kata kasar dan menunjuk anggota pollsi yang menghalanginya.  Anggota polantas yang diseruduk mobil Fortuner, Aiptu Torus Marasi Prapat, mengatakan bahwa dirinya mendapat perlakukan berupa kata-kata kasar dari pengemudi Fortuner tersebut. Selengkapnya baca di sini.

4. Pengakuan Edi, Cleaning Service yang Temukan Dompet Hotman Paris Berisi Rp 80 Juta

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Berkah di hari pertama bulan suci Ramadhan, penemu dompet milik pengacara kondang Hotman Paris mendapatkan apresiasi. Edi Sonjaya, salah satu cleaning service Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), mendapatkan hadiah dari Andrew, salah satu pengusaha sekaligus partner bisnis dari Hotman Paris.

Dalam konferensi pers pada Kamis, 23 Maret 2023, Andrew secara sukarela memberikan sejumlah uang tunai, yang dibungkus dengan amplop berwarna putih pada Edi. Selengkapnya baca di sini

5. Ayah David Ozora Tak Maafkan Mario Dandy Cs, 'Tak Rela Tidak Ada Ampunan Apapun!'

Jonathan Latumahina Ungkap Kondisi David Mulai Membaik dan Sudah Bisa Makan

Photo :
  • Twitter: @seeksixsuck

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, menyatakan tak akan beri maaf sedikitpun kepada Mario Dandy Cs karena telah menganiaya David hingga koma. Hingga kini David masih menjalani proses perawatan di rumah sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, Jonathan pun menjelaskan bahwa hingga saat ini anaknya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. David pun masih belum sadar sepenuhnya dan masih harus menggunakan alat bantu makan dan minum. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya