Ayah David Ozora Tak Maafkan Mario Dandy Cs, 'Tak Rela Tidak Ada Ampunan Apapun!'

Jonathan Latumahina Ungkap Kondisi David Mulai Membaik dan Sudah Bisa Makan
Sumber :
  • Twitter: @seeksixsuck

VIVA Nasional – Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, menyatakan tak akan beri maaf sedikitpun kepada Mario Dandy Cs karena telah menganiaya David hingga koma. Hingga kini David masih menjalani proses perawatan di rumah sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Kronologi Donny Kesuma Alami Lamah Jantung hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

"Di hari ke 30 ini, ular-ular bedudak itu mau pakai permaafan saya saat itu untuk meringankan mereka kelak. Saya tarik ucapan itu," ujar Jonathan di akun instagram pribadinya @tidvrberjalan dikutip Rabu 22 Maret 2023 malam.

Selanjutnya, Jonathan pun menjelaskan bahwa hingga saat ini anaknya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. David pun masih belum sadar sepenuhnya dan masih harus menggunakan alat bantu makan dan minum.

Tank Israel Serang RS Al-Shifa di Gaza, Ledakan Keras Terdengar

Jonathan Latumahina dan sang anak David

Photo :
  • Twitter

"Saya tulis di sini, di depan anak saya yang detik ini belum sadar, masih berjuang karena kerusakan berat pada syaraf otaknya, bernafas melalui trakestomi dengan luka lubang di kerongkongannya, dan ditanam infus vena besar di bahu kirinya, menggunakan selang NGT untuk makan dan minumnya," kata Jonathan.

Donny Kesuma Ternyata Sudah Lama Idap Sakit Jantung, Pernah Pasang Ring di 2015

Jonathan juga mengecam kepada para pelaku Mario Dandy Cs, dan bahwa dirinya tidak rela memberikan ampunan kepada mereka.

"Catat ini ya, saya tidak pernah rela dan tidak ada ampunan apapun, mintalah pada Tuhan kalian pengampunan itu," tukas dia.

Sebelumnya, David Ozora (17) hingga kini masih melakukan perawatan yang intensif di rumah sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan usai dianiaya oleh Mario Dandy Cs di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Perwakilan pihak keluarga David Ozora, Alto Luger menjelaskan bahwa hingga kini David Ozora kondisinya kian membaik. Ia juga menyebut bahwa penglihatan David pun sudah lebih fokus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya