Bos Travel Umrah Residivis Penipuan Disuruh Copot Peci, Ketua DPRD Sebut Babi Ngepet

Tersangka penipuan jemaah umrah
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA Round Up – Kasus travel umrah yang menipu para jemaah di Arab Saudi jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Jumat, 31 Maret 2023. artikel mengenai itu menjadi yang terpopuler.

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?

Terpopuler kedua adalah terkait pernyataan Ketua DPRD soal biaya operasional JIS. Kemudian terpopuler ketiga adalah terkait kisah tragis tewasnya anggota Polda Banten.

Selanjutnya terpopuler keempat yaitu terungkapnya tampang pemotor yang salim mobil Jokowi. Lalu perlakuan spesial 3 kategori penumpang Garuda Indonesia jadi terpopuler kelima.

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

1. Saat Polisi Suruh Si Residivis Bos Travel Umrah Tipu Jemaah di Arab Saudi Buka Peci

Tersangka penipuan jemaah umrah

Photo :
  • VIVA / Foe Peace
Proyek Kereta Cepat Dilanjutkan Sampai Surabaya, Luhut Bentuk Tim Percepatan dengan China

Bos atau pemilik travel umrah yang menipu ratusan jemaah hingga menelantarkan mereka di Arab Saudi dan tidak bisa pulang ke Tanah Air, Mahfudz Abdulah alias Abi, sempat memakai peci saat ditampilkan dalam ekspose kasus di Markas Polda Metro Jaya, Kamis sore, 30 Maret 2023.

Tapi, kemudian penyidik meminta pria berusia 52 tahun yang merupakan residivis dalam kasus serupa itu dia melepas pecinya.

Baca selengkapnya

2. Biaya Operasional JIS Capai Rp220 M, Ketua DPRD: Babi Ngepet Juga Gak Dapet Segitu

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi menerima aduan warga terkait perilaku TGUPP

Photo :
  • VIVA/Ilham

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi mengungkap biaya operasional Jakarta International Stadium (JIS) yang berlokasi di Jakarta Utara. Kata dia, JIS menelan biaya operasional yang sangat besar yakni Rp220 miliar per tahun.

Prasetyo lantas menyentil PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku pengelola JIS. Ia ingin tahu bagaimana Jakpro mencari dana Rp220 miliar untuk membiayai operasional stadion berstandar internasional itu. 

Baca selengkapnya

3. Tragis, Anggota Polda Banten Tewas dengan Senjata Api Dinas Polri di Kamar Rumahnya

Bripda DK, Anggota Polda Banten Tewas dengan Senjata Api Dinas Polri

Photo :
  • Istimewa/VIVA/Yandi Deslatama (Serang)

Bripda DK, anggota Polda Banten ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat pagi, 31 Maret 2023, sekitar pukul 05.30 wib. Dia diduga kuat tewas menggunakan senjata api dinas milik Polri.

Bripda DK bertugas di kesatuan Direktorat Samapta atau yang yang biasa disebut Sabhara Polda Banten. Dia tewas di kamar rumahnya yang berlokasi di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

Baca selengkapnya

4. Terungkap, Ini Tampang Pemotor yang Terobos Kendaraan Jokowi di Makassar

Ini Tampang Pemotor yang Terobos Iring-iringan Presiden Jokowi di Makassar

Photo :
  • Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

Pengendara motor yang nekat terobos iringan Presiden Jokowi hingga nyaris tertabrak di Makassar, Sulawesi Selatan  akhirnya terungkap. Pemotor itu ternyata seorang pemuda yang kini telah diamankan polisi.

Pemotor tersebut bernama Junawanisu Darul, warga Jalan Sungai Celendu, Makassar. Pemuda 18 tahun itu  ditangkap Resmob Polda Sulsel bersama Jatanras Polrestabes Makassar di Jalan Batua Raya 5, Kamis 30 Maret 2023 sekira pukul 12.30 WITA.

Baca selengkapnya

5. 3 Kategori Penumpang Garuda Indonesia yang Dapat Layanan Spesial di Bandara Soetta

Garuda Indonesia.

Photo :
  • Sherly/VIVA.

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan fasilitas istimewa berupa, special lane atau jalur khusus di area kedatangan internasional Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis, 30 Maret 2023.

Pada area tersebut, pihaknya yang bekerja sama dengan Kantor Imigrasi Bandara Soetta, menyiapkan dua counter special lane bagi para penumpang internasional Garuda Indonesia.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya