Terpopuler: Komika Roasting Polri, Debat Sengit Loyalis Prabowo dan Relawan Ganjar

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • dok Polri

Jakarta – Momen Polri di roasting Komika pada HUT Bhangkara ke-77 menjadi berita terpopuler di kanal News, Senin 24 Juli 2023. Para peserta Grand Final stand-up comedy kompak melontarkan kritikan yang mengundang tawa para penonton. 

Jokowi akan Bisiki Prabowo soal Potensi Besar dari Budi Daya Ikan Nila Salin

Berita terpopuler kedua adalah Debat sengit antara loyalis Prabowo, Immanuel Ebenezer, dengan relawan Ganjar, Eko Kunthadi. Kedua relawan itu 'adu mulut' soal proposal Prabowo yang ditolak Ukraina. 

Di urutan ketiga ada berita sepasang remaja yang masih mengenakan seragam sekolah diduga berbuat mesum di toilet umum wanita di sebuah mal. Kelakuan tidak pantas kedua remaja itu terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial dan mendapat kecaman publik. 

Yusril Nilai Prabowo Tak Bisa Otomatis Tambah Kementerian, Mesti Revisi UU atau Bikin Perppu

Simak 5 berita paling terpopuler di kanal News yang dirangkum dalam round-up:

1. Momen Kapolri Listyo Tersenyum Polri Diroasting Komika

Terkuak Penyebab Fortuner Pelat Polisi yang Kecelakaan di MBZ Berubah Pelat Nomornya

Momen Kapolri Listyo Sigit Tertawa di HUT Bhayangkara ke-77

Photo :
  • VIVA/ Natania Longdong

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, yang diselenggarakan di Lippo Mal Kemang, Minggu, 23 Juli 2023, para peserta Grand Final stand-up comedy diberikan kesempatan untuk melontarkan kritikan yang membangun bagi instansi kepolisian. Dalam hal ini, acara yang diselenggarakan kepolisian berhasil mendapatkan 5 peserta untuk maju ke Grand Final. Baca berita selengkapnya di sini.

2. Debat Seru! Loyalis Prabowo Vs Relawan Ganjar: Bloon Lagi, Logikamu Lempengin Dulu

Debat sengit antara relawan Ganjar Pranowo dengan loyalis Prabowo Subianto.

Photo :
  • YouTube Indonesia Lawyers Club

Debat sengit terjadi antara Ketua Umum Relawan Prabowo 08 Immanuel Ebenezer dengan Dewan Pembina Ganjarian Spartan Eko Kunthadi. Dua pimpinan relawan bakal capres Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo itu berdebat soal proposal perdamaian Prabowo yang ditolak Ukraina. Baca berita selengkapnya di sini.

3. 2 Remaja Pakai Seragam Sekolah Diduga Kepergok Mesum di Dalam Toilet Mal

Anak Sekolah Mesum di Toilet Mall

Photo :
  • TikTok

Sebuah video viral di sosial media, yang memperlihatkan sepasang remaja yang masih mengenakan seragam sekolah diduga berbuat mesum di toilet umum wanita di sebuah mal. Video tersebut awalnya diunggah oleh salah satu akun TikTok, hingga akhirnya menjadi viral dan mendapat kecaman publik. Baca berita selengkapnya di sini.

4. Brimob Temukan Sepucuk Senpi 'James Bond' dengan 171 Peluru Terkubur di Hutan Jayapura

Wakapolda Papua Brigjen Pol. Ramdani Hidayat merilis kasus temuan senjata api

Photo :
  • Antara

Aparat Brimob Polda Papua menemukan dan mengamankan satu pucuk senjata api beserta magazen dan 171 butir peluru dalam kondisi terkubur di kawasan hutan Jayapura, Papua, Senin, 24 Juli 2023, pukul 00.30 WIt. Baca berita selengkapnya di sini.

5. Puan Maharani Sebut Sudah Mengerucut 5 Nama Kandidat Cawapres Ganjar Pranowo

Bacapres Ganjar Pranowo dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di GBK

Photo :
  • YouTube PDIP

Siapa yang menjadi calon wakil presiden atau cawapres mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, mulai mengerucut. Kini sudah terjaring 5 nama. Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebut sudah ada lima nama sebagai bakal calon wakil presiden untuk Ganjar Pranowo. Baca berita selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya