Serunya Staycation Ramadhan Ditemani Hidangan Nusantara

Ilustrasi kamar hotel.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bagi Anda yang kangen ingin menghabiskan waktu berbuka puasa bersama keluarga atau para sahabat, namun tetap aman di tengah pandemi, bisa mencoba penawaran menarik ini.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menyajikan program staycation Ramadhan serta menikmati berbagai hidangan khas 'Warisan Nusantara' di Djaman Doeloe Resto and Bar. Jangan khawatir, karena penerapan protokol kesehatan sudah mengikuti standar WHO.

Program staycation Ramadhan yang ditawarkan antara lain #DiSurabayaAja di mana dengan mengeluarkan biaya kurang lebih Rp850 per malam, Anda sudah bisa menginap sekaligus  makan sahur dan buka puasa untuk dua orang di Djaman Doeloe Resto & Bar.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Bagi yang akan melakukan perjalanan bisnis, di sini juga ada program staycation 'Work in Comfort', yang meliputi makan pagi, ditambah gratis fasilitas binatu, late check out, dan diskon 20 persen untuk pemesanan makanan dan minuman di Djaman Doeloe Resto and Bar, serta pastinya internet cepat untuk mendukung kelancaran perjalanan bisnis para tamu.

Tak hanya program staycation, Anda juga bisa menikmati hidangan spesial autentik Nusantara antara lain Nasi Hijau Khas Jepara, yang disajikan lengkap dengan tumis jamur jagung, sate pentul, ayam kecombrang, empal daging, selain itu Anda bisa menikmati Kambing Guling dengan Ketupat, Nasi Kebuli Kambing, Kerang Kreco Pedas khas Surabaya, Sate Ayam Ponorogo, Bakso Malang, Es Cendol Bandung dan berbagai hidangan menarik lainnya dari seluruh Nusantara. Anda juga bisa mendapatkan diskon special Beli 1 Gratis 1 dengan mengunakan kartu kredit.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

"Chef Lukman Santoso dan team dari Djaman Doeloe Resto and Bar, mengajak Anda untuk berkeliling Indonesia melalui aneka hidangan khas Nusantara, untuk melengkapi momen berbuka puasa Anda bersama keluarga, pasangan, maupun orang terkasih lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa New Normal ini" kata Alamsyah Jo, Complex General Manager Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah dan The Westin Surabaya dalam keterangan tertulis.

Jika ingin sekadar ngabuburit, di sini Anda bisa mencoba paket Ngabuburit Ngeteh Doeloe di Djaman Doeloe Restaurant & Bar. Paket Ngabuburit Ngeteh Doeloe berisi aneka jajanan pasar yang mengugah selera dan pastinya berbagai pilihan teh Nusantara yang tak kalah menarik, sembari ditemani dengan pemandangan indah kota Surabaya Barat.

Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di paket Iftar Buffet, yaitu dengan mengurangi kapasitas tempat duduk dan jumlah tamu hingga 50 persen, penyediaan buffet yang dihidangkan langsung oleh chef kami, serta perlengkapan sanitizer yang ada setiap sudut Djaman Doeloe Resto and Bar.

"Kami ingin para tamu dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitas ataupun merayakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, meskipun masih dalam kondisi pandemi," tambah Alamsyah Jo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya