Sambut Ramadan, Luna Maya Tampilkan Koleksi Busana Nuansa Tropical

Koleksi busana Luna Habit
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Menyambut datangnya bulan Ramadan, aktris Luna Maya kembali mengeluarkan koleksi fashion muslim terbarunya lewat lini Luna Habit. Untuk koleksinya kali ini, ia mencoba mengangkat busana bertemakan Tropical Illsuion - Raya Collection 2019.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Dalam keterangan persnya, Founder Luna Habit, Luna mengatakan, koleksi ini terinspirasi dari spirit of summer. Koleksi ini banyak bermain dengan warna cerah, serta bold and cheerful pattern.

"Bahan yang digunakan, juga ringan dan menggunakan potongan loose cutting, sehingga mudah untuk dipadupadankan," kata Luna.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Koleksi ini, lanjut Luna, juga ditujukkan untuk menyambut musim panas di bulan Juni. Untuk hijab, Tropical Illusion – Raya Collection 2019 menggunakan bahan satin dan voal impor yang lembut dan nyaman digunakan seharian.

Koleksi busana Luna Habit

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

"Beberapa motif hijab juga tersedia untuk terusan dan celana. Ini memudahkan padu padan sesuai selera. Pada koleksi ini ada juga kaftan, tunik, atasan, cardigan, sweater, hijab, rok dan celana, serta beberapa jenis koleksi tanpa lengan untuk layering," ungkap Luna.

Lebih lanjut, Luna memberikan rekomendasi, untuk koleksi kaftan maupun tunik dapat dikenakan sendiri maupun dipadupadankan dengan koleksi atasan tanpa lengan dan berbagai koleksi celana agar terlihat lebih chic dan fashionable.

"Bagi yang tidak berhijab, Tropical Illusion – Raya Collection 2019, juga tetap dapat digunakan. Padukan cardigan atau sweater dengan rok atau celana dari koleksi ini untuk terlihat chic dan elegan, tetapi tetap tampak muda dan playful," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya