Tips Redam Nafsu Seks ala Ustaz Somad hingga Kasus Roro

Ustaz Abdul Somad saat berceramah di Unimal Lhokseumawe, Aceh.
Sumber :

VIVA – Baru-baru ini pemuka agama kondang Ustaz Abdul Somad menyambangi Aceh. Ulama jebolan Mesir dan Maroko itu memberikan ceramah dengan tema cara jitu meredam nafsu seksual muda-mudi zaman sekarang.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Ini dianggap penting bagi banyak orang, terutama bagi mahasiswa dan mahasiswi yang belum sanggup melaksanakan ikrar menikah. Menurut Ustaz Somad, ada satu cara mujarab mengurangi hasrat seksual anak muda yang tinggi. Yakni dengan cara rajin-rajin berpuasa sunah.

Berita ini pun menjadi kabar paling populer di VIVA, sepanjang Kamis, 15 Maret 2018. Berita paling populer selanjutnya adalah ditinggalnya selebriti jetset Roro Fitria oleh tim pengacaranya.

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Padahal artis bertubuh sintal itu tengah menghadapi perkara hukum yang tak ringan, penyalahgunaan narkoba. Menurut salah seorang pengacara yang mendampinginya, Roro acap tak kooperatif dan banyak menemukan perbedaan pemikiran serta tak sejalan.

Berita populer ketiga yakni kelemahan ban tubeless yang tak disadari banyak orang. Seperti diketahui, tubeless merupakan jenis ban yang tengah populer di Tanah Air. Beralasan dengan segala diferensiasi yang ditawarkan. Padahal ada beberapa kelemahan dari ban tubeless yang tak disadari para pemiliknya.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Berikut lima berita terpopuler di VIVA, sepanjang Kamis 15 Maret 2018:

1. Cara Jitu Kurangi Nafsu Seks Tinggi Ala Ustaz Somad

Ustaz Abdul Somad saat berceramah di Unimal Lhokseumawe, Aceh.

Ustaz Abdul Somad belum lama ini berceramah di Lapangan Sepakbola Kampus Universitas Malikussaleh alias Unimal, Lhokseumawe, Aceh.

Dalam ceramahnya di hadapan ribuan mahasiswa dan mahasiswi, Ustaz Somad bisa menyajikan siraman rohani dalam topik yang kekinian atau sesuai dengan kondisi zaman sekarang. Topik ceramahnya ialah tentang cara jitu meredam nafsu seksual muda-mudi zaman sekarang. Terutama bagi mahasiswa dan mahasiswi yang belum sanggup melaksanakan ikrar menikah.

Menurut Ustaz Somad, ada satu cara mujarab mengurangi hasrat seksual anak muda yang tinggi. Yakni dengan cara rajin-rajin berpuasa sunah.

"Karena anak muda nafsu bergejolak, maka hawa nafsu libido seksual itu diturunkan dengan banyak puasa. Nafsu tidak hilang, puasa tak menghilangkan nafsu, dia mengurangi saja," kata Ustaz Somad dalam ceramahnya.

Ustaz Somad juga menceritakan kisah pernikahan Nabi Muhammad dengan Siti Khadijah. Baca selengkapnya.

2. Tim Pengacara Tinggalkan Roro Fitria karena Tak Kooperatif

Roro Fitria

Kuasa Hukum Roro Fitria, Nuning Tyas, kini sudah tidak berada di pihaknya. Mundurnya Nuning sebagai tim kuasa hukum Roro atas kasus penyalahgunaan narkoba pun resmi dilakukan pada Senin, 12 Maret 2018.

Nuning telah menyampaikan hal tersebut ke pihak penyidik. Pilihan Nuning untuk mundur dipicu dengan adanya perbedaan pemikiran dan tidak sejalannya Roro dengan tim kuasa hukum.

"Alasannya karena saya pikir kami satu tim menilai Roro Fitria sudah enggak sejalan sama kami, sudah enggak satu pemikiran lagi sama kami, jadi kami sepakat untuk mengundurkan diri," ucap Nuning saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Maret 2018.

Ia menilai perempuan berambut pirang itu tidak kooperatif terhadap permasalahan yang dihadapi. Sementara tim kuasa hukum telah melakukan upaya semaksimal mungkin, sehingga hal tersebut menimbulkan kesulitan dalam menjalani tugasnya sebagai pengacara yang mendampingi Roro. Baca selengkapnya

3. Kelemahan Ban Tubeless yang Tak Disadari Banyak Orang

Ilustrasi ban mobil.

Salah satu komponen yang paling penting dalam sebuah kendaraan adalah ban. Apalagi fungsi utamanya sangat krusial, mengingat ban sangat berkaitan langsung dengan gerak laju kendaraan itu sendiri.

Karena itu, penting bagi pemilik kendaraan untuk memilih ban yang sesuai. Secara umum, ban bisa dibagi dari dua jenis, ban biasa dan ban tubeless. Secara umum perbedaan mendasar dari keduanya adalah pada ada atau tidak adanya ban dalam.

Ban konvensional terdiri dari ban luar dan ban dalam, sementara ban tubeless tidak. Namun tak banyak yang tahu jika ban tubeless juga punya kekurangan di samping kelebihan. Apa saja? Baca selengkapnya.

4. Tumpukan Utang RI dari Zaman Soeharto hingga Jokowi

Ilustrasi uang rupiah.

Terbatasnya Anggaran Pendapatan Belanja Negara atau APBN dibandingkan target dari capaian pembangunan nasional membuat pemerintah akhirnya harus menutup defisit dengan sejumlah kebijakan pinjaman atau utang.

Sejak pemerintahan Presiden Soeharto hingga Jokowi, tambal sulam APBN terus dilakukan guna menjaga target pembangunan nasional tercapai. Upaya tersebut diakui pemerintah terus dijaga kesehatannya sehingga APBN tetap prudent.

Bahkan, pemerintahan Presiden Jokowi terang-terangan menyatakan bahwa bertambahnya utang pemerintah dilakukan hanya untuk mengejar ketertinggalan Indonesia di bidang infrastruktur dari negara tetangga.

Adapun berdasarkan data Kementerian Keuangan hingga 30 September 2017 total outstanding utang pemerintah telah mencapai Rp3.866,4 triliun atau setara US$286,5 miliar. Baca selengkapnya.

5. Gelandang Liverpool Sindir Kegagalan MU di Liga Champions

Winger Liverpool, Mohamed Salah

Langkah Manchester United di Liga Champions terhenti pada babak 16 besar. Skuat asuhan Jose Mourinho didepak Sevilla dengan agregat 1-2.

Kegagalan tersebut rupanya dijadikan bahan sindiran oleh gelandang Liverpool, Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu melakukannya melalui Twitter.

"Undian Liga Champions tidak akan datang dalam waktu dekat," tulisnya. Dikutip dari The Sun, apa yang dilakukan oleh Salah ini merupakan aksi balas dendam. Karena pada akhir pekan lalu dia disindir oleh pemain MU, Ashley Young. Penampilannya yang tak maksimal menjadi bahan gurauan di Instagram. Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya