Roy Kiyoshi Ramal Raffi Ahmad, Habib Rizieq Tolak 1 Triliun

Roy Kiyoshi, KARMA ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – Roy Kiyoshi memang sedang naik daun. Pemuda Indigo ini semakin sering wara-wiri di layar televisi, tak hanya di acara Karma. Roy juga hadir di acara Pesbukers Sahur. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dan ramalan Roy Kiyoshi kepada Raffi Ahmad dalam acara tersebut paling banyak menarik perhatian pembaca VIVA, Kamis kemarin, 31 Mei 2018.

Tidak hanya ramalan Roy Kiyoshi, artikel soal rekaman video ceramah tokoh FPI, Habib Rizieq Syihab di berbagai media sosial juga paling banyak dibaca.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Kemunculan video itu cukup menghebohkan, karena dalam ceramahnya, Habib Rizieq mengungkap ada orang yang berani memberinya uang sebesar Rp1 Triliun.

Artikel lain yang tidak kalah bikin heboh adalah, saat model sekaligus pemain film, Mikha Tambayong,  memamerkan kemesraannya bersama sang kekasih.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Berikut ini 5 artikel terpopuler di VIVA, Kamis kemarin 31 Mei 2018:

1. Pernyataan Mengejutkan Roy Kiyoshi saat Meramal Raffi Ahmad

Raffi Ahmad.

Roy Kiyoshi memang sedang naik daun. Sosok pemuda Indigo ini semakin sering wara-wiri di layar televisi, tak hanya di acara Karma. Roy juga hadir di acara Pesbukers Sahur. 

Di acara ini, Roy memang membahas satu persatu bintang Pesbukers. Setelah Ayu Ting Ting, giliran Roy membahas nomor Raffi Ahmad.

Setelah Raffi menuliskan angka, Roy kemudian menggabungkan angka tersebut. Muncullah angka 13. "Ada apa nih sebenarnya di sini," kata Roy membahas soal angka tersebut. 

Lihat Selengkapnya di Sini


2. Pengakuan Habib Rizieq Tolak Rp1 Triliun Setop Demo Ahok

Rizieq Shihab

Baru-baru ini muncul sebuah rekaman video ceramah tokoh organisasi masyarakat FPI, Habib Rizieq Syihab di berbagai media sosial.

Kemunculan video itu cukup menghebohkan, karena dalam ceramahnya, Habib Rizieq mengungkap ada orang yang berani memberinya uang sebesar Rp1 Triliun.

Habib Rizieq diminta menghentikan aksi-aksi demonstrasi saat menumbangkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari kursi jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Lihat selengkapnya di Sini


3. Bikin Iri, Mikha Tambayong Foto Mesra Bareng Daniel Wenas

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas

Mikha Tambayong, model sekaligus pemain film kelahiran 1994 ini kembali memamerkan kemesraannya bersama sang kekasih yaitu pemain basket bernama Daniel Wenas. 

Keduanya selalu tampil serasi sehingga pasangan muda tersebut digandrungi banyak remaja di Indonesia.

Baru-baru ini Mikha kembali mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama sang kekasih di akun Instagram pribadinya.

Lihat Selengkapnnya di Sini

4. Disita Negara, Begini Cara Korban First Travel Tarik Asetnya

Massa pro bos First Travel

Majelis hakim akhirnya memutuskan seluruh aset milik bos First Travel yang disita sebagai barang bukti akhirnya dirampas untuk negara.

Hal ini menyusul terjadinya polemik antara tim pengelola aset dengan pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang putusan tiga bos perusahaan itu di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, 30 Mei 2018.   

Salah satu majelis hakim dalam persidangan, Teguh Arifiano menegaskan, tidak ada pembagian apapun atas aset tersebut sebelum adanya gugatan dari pihak korban.

Lihat Selengkapnya di Sini

5. Umbar Video Mesra dengan Istri, Sule Rujuk?

Sule dan Lina

Pernikahan Sule dengan Lina sedang berada di ujung tanduk. Secara mengejutkan, sang istri menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cimahi pada 20 April 2018. 

Sidang perdana perceraian Sule dengan Lina akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang. Menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman Pratomo, sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka. 

Meski demikian, Sule tampak lebih tenang menghadapi perceraiannya. Ia memang tak bicara banyak. Hanya saja, dalam sebuah tayangan infotainment, Sule menyatakan bahwa hubungannya dengan Lina baik-baik saja.

Lihat Selengkapnya di Sini

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya