Daftar Ponsel Tak Bisa Akses WhatsApp Hingga Kura-kura Mati di Vagina

Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • latestly.com

VIVA – Sepanjang Jumat 21 September 2018, sejumlah artikel yang tayang di laman VIVA.co.id menjadi sorotan. Para pembaca penasaran, ingin tahu isu apa yang tengah hits saat ini.

Trik Segel Pesan WhatsApp Tanpa Blokir, yang Lagi Marahan sama Pacar Harus Baca

Sejumlah berita bahkan menjadi artikel paling terpopuler dan banyak dibaca. Yang menduduki peringkat pertama sebagai berita terpopuler laman VIVA adalah "Daftar Ponsel yang Sudah Tak Bisa Lagi Mengakses WhatsApp". Artikel ini bikin banyak orang penasaran hingga menjadi berita terpopuler.

Tak hanya itu, di posisi kedua sebagai artikel paling terpopuler adalah soal Uya Kuya yang blak-blakan membongkar perilaku Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat di balik layar.

Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport, Masih Sisa Banyak

Di posisi ketiga sebagai artikel paling banyak dibaca adalah mobil bekas favorit warga Jakarta bukan lagi Avanza dan Xenia.

Selain tiga berita terpopuler tersebut, masih ada dua berita lagi yang menarik perhatian hingga menjadi lima top artikel di laman VIVA. Berita apa sajakah itu? Berikut ini kabar terpopuler tersebut kami rangkum dalam Round Up.

Korlantas Belum Yakin Surat Tilang via WhatsApp Aman

1. Daftar Ponsel yang Sudah Enggak Bisa Akses WhatsApp

Aplikasi pesan instan WhatsApp akan menghentikan dukungan untuk iPhone versi lama. Sebab, versi terbaru dari WhatsApp sekarang membutuhkan sistem operasi iOS 8 atau yang lebih baru pada perangkat milik Apple.

Artinya, aplikasi yang 'tidak lagi kompatibel' dengan ponsel pintar otomatis akan tidak berfungsi lagi. Terlebih, aplikasi milik Facebook ini merupakan yang terpopuler di dunia dengan lebih dari 1,5 miliar pengguna.

Asal tahu saja, WhatsApp memulai layanannya pada 2009. Saat itu, sekitar 70 persen perangkat pengguna WhatsApp menjalankan sistem operasi bikinan BlackBerry dan Nokia.

Hanya sekitar 25 persen perangkat berbasis Android, Windows Phone, dan iOS yang menjalankan layanan tersebut. Mengutip situs Metro, Jumat, 21 September 2018, berikut daftar ponsel yang sudah tidak bisa lagi mengakses WhatsApp. Selengkapnya baca di sini.

2. Uya Kuya Bongkar Perilaku Angel Lelga-Vicky Prasetyo di Balik Layar

Kabar perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menjadi sorotan banyak orang. Pasangan artis ini baru saja menikah pada 10 Febuari 2018 dengan resepsi meriah yang disiarkan secara langsung di televisi nasional.

Sebagai sesama artis, hal tersebut membuat kaget Uya Kuya. Menurutnya, Vicky sudah menemukan seorang wanita yang dapat membuat hidupnya lebih baik namun ternyata, pernikahannya tidak berakhir "Happy Ending".

Perceraian Vicky dan Angel membuat publik berspekulasi bahwa pernikahan mereka selama ini memang hanya rekayasa. Namun, Uya Kuya justru melihat pemandangan yang berbeda ketika mereka ada di balik layar. Selengkapnya baca di sini.

3. Mobil Bekas Favorit Warga Jakarta Bukan Lagi Avanza Xenia

Salah satu hal yang dijadikan patokan konsumen saat mencari mobil bekas adalah populasinya di jalan. Jumlah pengguna dianggap penting, karena berhubungan dengan ketersediaan bengkel servis.

Seperti yang disampaikan Manager Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih. Dia mengatakan, salah satu faktor yang membuat mobil bekas diburu orang karena volume mobil tersebut banyak, yang menunjukkan bahwa layanan purnajualnya bagus. Mobil apa sajakah itu, jika bukan lagi Avanza dan Xenia? Selengkapnya baca di sini.


4. Dramatis, Anthony Ginting Depak Chen Long di China Terbuka 2018

Dramatisnya Anthony Ginting mendepak Chen Long di China Open 2018 juga menjadi berita yang menarik perhatian pembaca VIVA.

Dalam laga perempat final yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Jiangsu, China ini, Ginting memenangi duel tiga game, 18-21, 22-20, dan 21-16.  

Di awal game pertama, Ginting sempat unggul jauh, 9-6. Namun, Chen Long mampu bangkit dan berbalik melewati Ginting dengan selisih skor cukup jauh, 14-9. Duel berlangsung ketat hingga penghujung game pertama, setelah skor imbang 18-18. Selengkapnya baca di sini.

5. Kura-kura Mati yang Terperangkap di Dalam Vagina Bikin Geger

Artikel lainnya yang berhasil menjadi perhatian publik adalah dari kanal Gaya Hidup, tentang kisah wanita asal Inggris yang mendadak bikin geger karena merasa sakit di bagian organ intimnya saat dia berada di Spanyol.

Tak tahan dengan rasa sakitnya, ia pun memeriksakan diri ke dokter. Namun apa yang terjadi? Dokter mendiagnosis, dia mengalami infeksi akibat reptil. Dan yang mengejutkan, di dalam vaginanya ditemukan ada kura-kura mati. Kabar ini sangat mengejutkan. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya