Yusril Dianggap Berkhianat, Milla Jumpa Pemain RI, Bupati Dipolisikan

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Ditunjuknya Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra, menjadi kuasa hukum pasangan urut nomor 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin untuk pilpres 2019 cukup mengejutkan banyak pihak. Berita ini pun menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Selasa 6 November 2018. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kabar tentang mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, yang tengah berada di Spanyol juga menjadi salah satu berita yang mendapatkan perhatian pembaca. Di Spanyol, Milla sempat bertemu dengan seorang pemain Indonesia, Nicholas Yohanes Pambudi, yang saat ini sedang bermain untuk klub Arandina CF di Spanyol. 

Selain itu, isu tampang Boyolali dari ucapan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, terus menuai kontroversi. Berita ini pun masuk dalam daftar berita terpopuler sepanjang Selasa, bersama berita tentang pose mesra pemain Bali United, Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer, di air terjun. 

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut lima artikel terpopuler di VIVA, sepanjang Selasa 6 November 2018

1. Yusril Jadi Pengacara Jokowi, Alumni 212: Pengkhianatan Luar Biasa

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Yusril Ihza Mahendra

Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra resmi menjadi kuasa hukum pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Pilpres 2019. Pilihan sikap Yusril ini mengejutkan kader Partai Bulan Bintang (PBB).

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Jelang Piala AFF, Luis Milla Jumpai Pemain Indonesia

Luis Milla Aspas saat masih menangani Timnas Indonesia

Setelah kontraknya sebagai pelatih Timnas Indonesia tak diperpanjang PSSI, Luis Milla Aspas tetap berada di Spanyol dan melakukan sejumlah kegiatan. Sementara Timnas Indonesia tengah bersiap melakoni laga perdana di Piala AFF, Milla tampak berjumpa dengan seorang pemain Indonesia. Siapa dia?

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Isu Tampang Boyolali, Tim Prabowo: Itu Digoreng karena Panik

Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan sambutan saat deklarasi dukungan dari Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) di Jakarta

Isu tampang Boyolali dari ucapan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menuai kontroversi. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merespons isu tampang Boyolali digoreng kubu rival karena tak ada bahan.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Sebut Prabowo 'Asu', Bupati Boyolali Dilaporkan ke Polisi

Bupati Boyolali Seno Samodro dipolisikan.

Bupati Boyolali Seno Samodro dilaporkan ke Bareskrim Polri, lantaran dianggap menghina calon Presiden Prabowo Subianto. Kader PDI Perjuangan itu dituduh menyebut Prabowo dengan bahasa Jawa, asu, yang artinya anjing.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Irfan Bachdim Bercumbu Mesra di Air Terjun

Irfan dan Jennifer Bachdim sedang bercumbu dibawah air terjun.

Pemain Bali United, Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer, memang dikenal sebagai pasangan yang selalu mengumbar bentuk tubuhnya mereka di media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya