Jelang Piala AFF, Luis Milla Jumpai Pemain Indonesia

Luis Milla Aspas saat masih menangani Timnas Indonesia
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA – Setelah kontraknya sebagai pelatih Timnas Indonesia tak diperpanjang PSSI, Luis Milla Aspas tetap berada di Spanyol dan melakukan sejumlah kegiatan. Sementara Timnas Indonesia tengah bersiap melakoni laga perdana di Piala AFF, Milla tampak berjumpa dengan seorang pemain Indonesia. Siapa dia?

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Milla sebelumnya diproyeksikan bakal tetap menukangi Tim Garuda di Piala AFF 2018. Sayang, kontraknya tak diperpanjang. Sehingga, eks gelandang Barcelona, Real Madrid, dan Valencia, tak kembali lagi ke Indonesia dan tetap berada di kampung halamannya.

Jelang Piala AFF 2018, Milla berjumpa dengan seorang pemain Indonesia yang bermain di Spanyol. Dia adalah Nicholas Yohanes Pambudi. Pemuda berusia 18 tahun, yang bermain untuk klub Tercera Divisio (Kasta Keempat Liga Spanyol), Arandina CF. 

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Dalam akun Instagram miliknya, Milla yang tengah berada di Aranda de Duero, kota di utara Spanyol, mengunggah sebuah foto dengan Nicolas. 

"Hari yang baik di Aranda del Duero. Makanan yang enak dan orang-orang baik. Sangat senang bertemu dengan @smokey.rodeo, seorang pemain sepakbola dari Indonesia yang bermain untuk Arandina," tulis Milla di Instagram.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Nicholas sebelumnya sempat bermain untuk klub Yunani Aris Thessaloniki, sebelum pindah ke Arandina. Nicholas yang saat ini berusia 18 tahun berposisi sebagai bek kiri. 

Lihat bagaimana peluang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 mendatang pada JELANG LAGA di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya