Yamaha R15 Buat Angkut Cabai, Polisi Robek Buku Tamu Relawan Prabowo

Yamaha R15 dengan warna putih. Rendering.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Hari kedua di tahun baru, sejumlah artikel di laman VIVA.co.id menjadi sorotan pembaca dan menjadi 5 topik terpopuler. Salah satunya, tentang bersitegangnya aparat kepolisian dengan relawan Prabowo-Sandi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pertikaian mereka menjadi viral karena aksi seorang polisi yang merobek buku tamu relawan Prabowo-Sandi sempat divideokan dan diunggah di media sosial.

Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

Tak hanya soal ketegangan itu. Cemoohan Wakil Ketua DPR Fadli Zon pun lagi-lagi menarik perhatian publik dan masuk daftar artikel terpopuler. Kali ini, Fadli mencemooh klaim-klaim keberhasilan pembangunan pemerintahan Presiden Joko Widodo. Ia menganggap, keberhasilan pembangunan Jokowi, hanya untuk etalase politik atau pencitraan belaka.

Artikel lainnya yang masuk daftar artikel terpopuler datang dari kanal soft news dengan judul "Jarang Pamer Foto Bareng Pasangan di Medsos Tanda Hubungan Bahagia" juga menjadi artikel yang jadi sorotan dan banyak diklik pembaca.

Top News: 5 Negara dengan Militer Terkuat, Pangdam XIII/Merdeka Rotasi 3 Pati dan 5 Pamen

Selain tiga artikel terpopuler itu, masih ada dua artikel lainnya yang menjadi favorit pembaca. Berikut, deretan artikel VIVA yang paling banyak dibaca sepanjang 2 Januari 2019 yang dirangkum dalam Round Up:

Heboh, Polisi Robek Buku Tamu Relawan Prabowo-Sandi di NTB

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Relawan Prabowo-Sandi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, bersitegang dengan aparat kepolisian. Artikel mengenai hal ini, menjadi artikel terpopuler yang paling banyak dibaca. Ketegangan tersebut muncul saat aparat kepolisian mendatangi Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi di Mataram saat malam pergantian tahun.

Menurut Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma, saat mendatangi markas relawan Prabowo-Sandi, salah seorang polisi merobek sebuah kertas di meja. Hal tersebut menurutnya sangat tidak patut dilakukan pihak kepolisian. Selengkapnya baca di sini.

Fadli Zon: Pemerintah Membodohi Publik

Cemoohan Wakil Ketua DPR Fadli Zon, memang selalu menarik perhatian dan jadi sorotan. Fadli pun kini mencemooh klaim-klaim keberhasilan pembangunan pemerintahan Jokowi. Fadli mengamati, pemerintah sebetulnya tak punya peta jalan pembangunan yang jelas, sehingga yang terjadi selama ini menggalakkan pembangunan hanya untuk etalase politik atau pencitraan belaka. Selengkapnya baca di sini.

Jarang Pamer Foto Bareng Pasangan di Medsos Tanda Hubungan Bahagia

Ciri pasangan bahagia ternyata tidak bisa dinilai dari foto-foto unggahannya di media sosial. Karena sebuah penelitian justru menyatakan, pasangan yang bahagia adalah pasangan yang jarang mengunggah kemesraan di media sosial. Artikel ini, juga menjadi artikel paling banyak dibaca. Selengkapnya, lihat di tautan ini.

Yamaha R15 Dipakai Panen Cabai, Netizen Heboh: Sayang Banget

Artikel yang banyak dibaca lainnya, termasuk dari kanal Otomotif, yakni tentang penggunaan Yamaha R15 yang digunakan sebagai kendaraan pengangkut hasil panen. Pemilik akun Facebook bernama Cali asal Kalimantan Utara pun membagikan ceritanya saat menggunakan R15 miliknya untuk mengangkut hasil panen dari ladangnya. Dan artikel ini, menjadi perhatian pembaca VIVA. Selengkapnya baca di sini.

Sapa 2019, Gaya Luna Maya Jadi Sorotan

Selain empat artikel di atas, kisah tentang sapaan Luna Maya di awal tahun 2019 pun ikut jadi artikel terpopuler laman VIVA. Luna memilih untuk merayakan tahun baru bersama keluarga besarnya di Austria yang saat ini tengah mengalami musim dingin.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemeran Suzzanna itu selalu mengunggah saat bahagianya menyapa tahun 2019, “Hello 2019,” tulis Luna Maya. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya