Jika Jokowi Kalah, Tim 02 Gerebek, sampai Ledakan Besar di Medan

Thoifatun, saksi penggerebekan surat suara tercoblos di Malaysia
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Berita mengenai saksi penggerebekan surat suara tercoblos di Malaysia yang bernama Thoifatun menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan, pemberitaan ini menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Jumat 12 April 2019.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Dalam berita itu, Thoifatun membenarkan telah menemukan kantung-kantung hitam besar berisi surat suara. Namun perihal seluruhnya apakah tercoblos, dia tak bisa memastikannya. 

Selain itu, berita tentang Direktur Eksekutif Cyrus Network, Hasan Hasbi, sangat yakin pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan menang dalam Pemilu Presiden 2019. Bahkan, saking yakinnya dia siap untuk pensiun.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kemudian, berita hebohnya Ledakan besar yang terjadi di sebuah rumah toko atau ruko di Jalan Kruing Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis malam, 11 April 2019 ikut menjadi perhatian pembaca VIVA.

Dan tak kalah ramai, berita mengenai Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB telah diterima menjadi anggota Centrist Democrat International atau CDI dan berita penyebab vagina bau menjadi berita terpopuler.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut lima berita terpopuler tersebut:

1. Ada Tim 02 Saat Gerebek Surat Suara Tercoblos, Saksi Angkat Bicara

Thoifatun, saksi penggerebekan surat suara tercoblos di Malaysia

Salah satu saksi penggerebekan surat suara tercoblos di Malaysia bernama Thoifatun menjelaskan keberadaaannya pada saat kejadian itu. Dia mengatakan diarahkan ketuanya untuk menuju lokasi tersebut lalu diminta mengambil gambar dan video tentang aktivitas yang ada di dalam ruangan.

Thoifatun membenarkan mereka menemukan kantung-kantung hitam besar berisi surat suara. Namun perihal seluruhnya apakah tercoblos, dia tak bisa memastikannya. Dia mengatakan hanya sempat melihat beberapa di antaranya.

Baca selengkapnya di sini

2. Jika Jokowi Kalah, Direktur Lembaga Survei Cyrus Network Siap Pensiun

Gambar dua pasangan capres-cawapres di surat suara untuk Pilpres 2019

Direktur Eksekutif Cyrus Network, Hasan Hasbi, sangat yakin pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang dalam Pemilu Presiden 2019. Saking yakinnya, Hasan Nasbi bahkan berani mempertaruhkan karier di dunia persurveian Indonesia.

"Kami yakin Jokowi akan memenangi pilpres 2019 nanti, selisihnya dengan Prabowo dua digit," kata Hasan dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 12 April 2019.

Tidak cuma itu, Hasan juga menantang siapa pun untuk bertaruh bahwa yang akan menang adalah pasangan Jokowi-Ma'ruf. Katanya, pernyataan ini bukan sombong. Dia sangat yakin, karena berdasarkan data dan survei yang dilakukan lembaganya.

Baca selengkapnya di sini

3. Ledakan Besar di Medan, Polisi Lakukan Penyidikan

Lokasi ledakan gas di Medan

Ledakan besar terjadi di sebuah rumah toko atau ruko di Jalan Kruing  Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis malam, 11 April 2019. Akibatnya, 4 ruko mengalami kerusakan dan 10 orang penghuni ruko tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat gunakan mendapatkan pertolongan tim medis.

"Korban yang delapan orang dewasa dan sudah dibawa ke rumah sakit Royal Prima dan Advent. Sedangkan yang anak-anak berumur 10 dan 2 tahun dibawa ke rumah Sakit Royal Prima Medan," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan, Jum'at pagi, 12 April 2019.

Baca selengkapnya di sini

4. Hasil Munas Alim Ulama NU Diterima Para Anggota CDI Dunia

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar

Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB telah diterima menjadi anggota Centrist Democrat International atau CDI dalam konferensi komite eksekutif sejak November 2018.

CDI merupakan koalisi internasional partai-partai di seluruh dunia dengan anggota lebih dari 151 Partai dari 70 negara di penjuru Eropa, Afrika, Asia Tengah, dan Amerika Latin. Termasuk partai berkuasa di 13 negara Eropa, seperti Jerman, Australia, Belgia, dan Hungaria.

Baca selengkapnya di sini

5. Vagina Bau, Ini 5 Penyebab Paling Umum

Ilustrasi wanita.

Memiliki vagina yang berbau aneh tentu membuat wanita tidak nyaman. Terlebih saat ingin berhubungan intim, hal ini bisa jadi merusak momen kedekatan dengan pasangan. 

Aroma vagina sendiri sebenarnya sangat individual dan dipengaruhi oleh beberapa faktor berbeda. Alasan vagina memiliki bau yang khas karena mengeluarkan cairan dan bakteri normal untuk menjaga pH vagina sedikit asam pada 4,5. Ini memainkan peran dalam membantu vagina Anda tetap bebas infeksi.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya