Demi Corona Iran Bebaskan 54 Ribu Tahanan, DPRD DKI Minta Bantuan Ahok

Tara Basro.
Sumber :
  • Instagram/tarabasro

VIVA – Ada beberapa berita yang menarik pembaca VIVA pada Rabu 4 Maret 2020, bahkan masuk dalam daftar terpopuler. Mulai dari kabar dari luar hingga dalam negeri.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Berita terpopuler pertama, yakni mengenai Iran yang bebaskan 54.000 tahanan demi perangi corona. 

Kemudian ada berita tentang Barcelona yang bakal datangkan empat bintang top. Dan, tak kalah menarik adalah Pansus DKI Jakarta yang akan minta bantuan Ahok. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selain tiga berita tersebut, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1.Ekstrem, Iran Bebaskan 54.000 Tahanan Demi Perangi Corona

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Wapres Iran Masoumeh Ebtekar

Iran membebaskan hingga 54.000 tahanan dan narapidana dalam rangka menghempang penyebaran virus Corona Covid-19. Hal itu dilakukan agar tak terjadi penularan masif di dalam penjara yang sesak dan penuh penghuni. Selengkapnya ada di sini. 

2.Demi Messi, Barcelona Bakal Datangkan 4 Bintang Top

Kekalahan Barcelona dari Real Madrid di El Clasico akhir pekan lalu ternyata menyisakan cerita lain. Barcelona dikabarkan bakal mendatangkan empat pemain top agar mereka bisa tampil kompetitif lagi.

Selengkapnya di sini.

3.Balik dari Laut, 'Sultan' Beli RX King Langka Gak Pakai Nawar

Beberapa waktu lalu, sebuah transaksi jual beli sepeda motor menjadi viral di dunia maya. Satu unit Yamaha RX-King dibeli oleh seseorang, dengan banderol puluhan juta rupiah.

Pabrik saat ini sudah tidak lagi memproduksi model tersebut, sehingga jika ada unit yang kondisinya masih baru tapi stok lama, atau biasa dikenal dengan sebutan new old stok atau NOS, maka harganya menjadi sangat mahal.Mau tahu selengkapnya, ada di sini.

4.Jakarta Banjir, Pansus DPRD DKI Akan Minta Bantuan Ahok

Foto rekaan Ahok menggunakan seragam petugas SPBU

Panitia khusus (pansus) banjir Jakarta yang sedang dipersiapkan pembentukannya oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI akan memanggil mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Wah, ternyata Ahoh masih dibutuhkan. Selengkapnya ada di sini. 

5.Tara Basro Foto Tanpa Busana Ajak Cintai Diri, Netizen: Queen!

Nama aktris Tara Basro kembali menjadi bahan perbincangan hangat warganet, khususnya pengguna media sosial Twitter. Pemain film Gundala itu mengunggah potret diri tanpa busana. Selengkapnya ada di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya