Lucunya Jan Ethes, Hormat saat Jokowi Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

Jan Ethes memberi hormat saat Jokowi Nyanyikan Lagu Indonesia Raya
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes, benar-benar lucu dan makin pintar. Ia digandeng oleh Jokowi, dan beberapa kali asyik memberi makan ikan yang ada di parit dalam Istana Bogor. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Jan Ethes tampak tidak ingin terlepas dari kakeknya itu. Ethes bahkan meminta agar digendong terus. Sampai menguap ketika digendong. 

Saat asyik berbincang dengan wartawan, Ethes termasuk yang mendampingi. Jokowi meminta Ethes menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Bukannya menyanyi, Ethes malah bersikap hormat. Terlebih ketika Jokowi menyanyikan lagu kebangsaan itu. Ethes tetap bersikap hormat, hingga selesai menyanyikan lagu itu. 

"Ini siapa namanya?" tanya wartawan. 

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

"Mbah Jokowi," kata Ethes, disambut tawa. 

Ia juga ditanya siapa nama adiknya, anak Kahiyang Ayu, Sedahmirah. Namun tidak terlalu jelas dia menyebut nama Sedah. Ia hanya memperkenalkan dirinya. 

"Ini Mas Ethes," kata Ethes memperkenalkan dirinya. 

Jokowi mengajak seluruh keluarga, dari anak hingga cucu-cucunya, di Istana Bogor. Hanya Kaesang yang tidak hadir, karena ada pekerjaan ke luar kota. 

Yang turut mendampingi adalah Ibu Negara Iriana, Gibran Rakabuming dan istrinya Selfie Ananda, serta Kahiyang Ayu dan suaminya M. Bobby Nasution. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya