Logo timesindonesia

Cepat Langsing Pasca Melahirkan Ala Sandra Dewi

Sandra Dewi. (FOTO: kanal247.com)
Sandra Dewi. (FOTO: kanal247.com)
Sumber :
  • timesindonesia

Aktris cantik Sandra Dewi terlihat tetap memiliki tubuh yang langsing meski telah memiliki satu anak. Hal ini tentu membuat banyak wanita iri. Ternyata, Sandra Dewi tidak memiliki program diet khusus untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan. Lalu, apa rahasia Sandra Dewi cepat langsing pasca melahirkan?

Seperti halnya wanita lain, Sandra Dewi sebenarnya juga mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak selama masa kehamilan. Bahkan, ia naik hingga lebih dari 10 kilogram.

"Sebenarnya pas orang bilang, kok hamil berat badannya enggak naik-naik, itu sebenarnya berat badan saya naik dua digit. Pas di bulan sembilan naik langsung banyak banget sampai enggak mau foto lagi,” kata Sandra Dewi seperti dikutip dari Tempo.

Namun, kenaikan berat badan ini tka berlangsung lama. Setelah Raphael Moeis lahir pada 31 Desember 2017, berat badan Sandra Dewi langsung turun sekitar 10 kilogram.

Berat badan Sandra Dewi semakin cepat turun karena dia juga harus menjaga Raphael Moeis sepanjang hari dan memberikan air susu ibu atau ASI eksklusif.

“Jadi, diet paling ampuh adalah memberikan ASI eksklusif dan mengurus anak. Saya tidak diet,” kata Sandra Dewi.

Sandra Dewi memilih menjaga kesehatan dan berat badan dengan menyantap makanan sehat, olahraga, dan selalu merasa bahagia. Dengan cara itulah Sandra Dewi bisa cepat langsing pasca melahirkan. (*)