7 Tahun Jadi Mualaf, Begini Cerita Marsha Timothy Jalani Puasa Ramadan

Marsha Timothy.
Sumber :
  • Instagram @marshatimothy

VIVA – Sejak menikah dengan aktor Vino G Bastian pada 20 Oktober 2012 silam, aktris cantik Marsha Timothy memutuskan untuk mengikuti keyakinan yang dianut suami, menjadi muslimah. 

Cerita Marsha Timothy Ribetnya Syuting Film Saat Pandemi COVID-19

Di bulan Ramadan tahun ini, wanita kelahiran 8 Januari 1979 ini pun menyambutnya dengan bahagia sekaligus menjalankan ibadah puasa layaknya seorang muslim sejati. 

Marsha mengaku tidak terlalu merasakan haus ataupun lapar, karena banyaknya aktivitas kerja, seperti promo film ‘Bebas’.

Pengalaman Marsha Timothy Pertama Kali Main Film Horor

“Kebetulan karena enggak ada aktivitas, jadi enggak kerasa ya begitu,” ungkap Marsha Timothy saat ditemui di Antasari, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2019.

Selain itu, kebahagiaan dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini tampaknya sedikit berbeda bagi bintang film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak ini, pasalnya sang suami tengah berada di luar kota. Sehingga ia tidak bisa menikmati momen awal Ramadan bersama suami.

Noktah Merah Perkawinan Dibuat Jadi Film, Warganet Angkatan 90an Heboh

“Bulan puasa suami juga lagi di luar kota lagi syuting. Jadi ini makanya kita bukber di lokasi kerja. Ini buka puasa pertama di sini deh bukbernya,” ujar Marsha Timothy.
 

Dina Lorenza

20 Tahun Terpisah, Dina Lorenza-Marsha Timothy Ketemu di Menolak Talak

Aktris senior Dina Lorenza dipercaya untuk terlibat sebagai pemain dalam series terbaru ANTV berjudul Menolak Talak.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022