Selebgram Cantik Ditemukan Tewas di Dalam Koper

Ekaterina Karaglanova
Sumber :
  • instagram

VIVA – Selebgram cantik asal Rusia, Ekaterina Karaglanova ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah koper. Mayat gadis yang memiliki 85 ribu followers itu ditemukan polisi di apartemennya di daerah Moskow. 

Potret Selebgram Nur Utami, Diduga Jadi Kaki Tangan Gembong Narkoba Fredy Pratama

Dari tubuh korban didapati sejumlah luka di tubuh gadis yang baru berusia 24 tahun ini, hingga saat ini pihak kepolisian setempat masih menyelidiki apakah ada motif cemburu dalam pembunuhan ini. 

Dikutip dari The Sun, Rabu 31 Juli 2019, dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian pada CCTV terlihat seorang mantan pacar dari Ekaterina yang mengunjungi apartemen beberapa hari belakangan ini. 

Demi Cuan, Selebgram Cantik Nyambi Jadi Muncikari Berujung Masuk Bui

"Baru-baru ini saya memperhatikan bahwa dia telah banyak berubah. Ada informasi bahwa seseorang tidak menyukainya," kata Marina Nikitina kepada Ren TV dikutip VIVA, Rabu, 31 Juli 2019.

Penemuan jasad Ekaterina berawal dari kegelisahan dan kecurigaan keluarga, sebab sang anak tidak memberikan kabar dan sulit untuk dikontak. 

Mualaf 6 Tahun Lalu, Clara Shinta Baru Beritahu Orangtuanya: Kecewa Banget

Ayah korban menemukan koper yang tergeletak di lorong. Saat dibuka, isinya ternyata jenazah Ekaterina dengan leher tersayat. (zho)

Ilustrasi bayi.

5 Fakta Terbaru Selebgram Cantik Semarang Bunuh Bayi dan Membuangnya

Baru-baru ini peristiwa keji terjadi yang melibatkan selebgram dan model asal Semarang, Zhafira Devi Liestiatmaja (28). Dia kini menjadi tersangka dalam kasus keji ini

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023